Kamis, 14 Februari 2013

0 Tips Pacaran supaya awet dan langgeng


Kali ini saya akan berbagi tips pacaran agar bisa awet lama, selain untuk orang-orang yang sedang kasmaran,  tentunya banyak yang ingin agar hubungannya masih tetap berjalan sampai Hari pernlkahan dan seterusnya. 
Tips berikut ini bukan hanya untuk orang-orang yang pacaran saja, tetapi juga berlaku untuk teman-teman yang memiliki sobat karib.
Tips pacaran supaya langgeng :
1. Jangan terlalu serius.
Menjalani Hubungan dengan pacar hendaknya tidak terlalu serius, sebab kalau terlalu serius akan menyebabkan kebosanan diantara keduanya. Jangan terlalu serius maksudnya disini adalah tidak terlalu lebay, mungkin kita sering melihat tingkah orang yang lagi pacaran : melihat ceweknya terpleset sedikit langsung didekati, perhatiannya tinggi banget, sampai-sampai tanya-tanya , say... kamu gak kenapa-kenapa,khan?, aduh kaki kamu berdarah, kita kedokter yaa. dll.
Hubungan yang terlalu perhatian tingkat tinggi seperti itu justru akan membuat hubungan menjadi cepat berakhir, sebab cepat atau lambat mereka akan mengalami kebosanan. Dan biasanya juga perhatian tingkat tinggi seperti itu hanya akan berlaku di awal-awal pacaran saja.
2. Selalu memberi
Walaupun salah satu diantara kita itu tajir (baca: banyak uang) tetapi sebaiknya kita selalu memberi kepada pasangan kita, memberi apa saja yang kita miliki (dalam tanda kutip). Kita jangan selalu berharap untuk di traktir ketika lagi jalan bareng .Tapi ingatkah untuk selalu saling memberi dan menerima.
3. Terima kekurangan masing-masing
Sewaktu baru PDKT ke cewek atau ke cowok, pasti kita melihat orang yang kita taksir tadi sangat sempurna banget. Kita berusaha untuk mendapatkan dirinya. Alhasil dengan berbagai pengorbanan dan mantra yang kita miliki, kita bisa mendapatkannya. Baru jalan 1 bulan dengan Si doi, kita melihat ia memiliki beberapa celah yang tidak kita suka. Kalau kita terus-menerus memperhatikan celahnya Maka dalam 1 minggu kedepan hubungan anda akan berakhir. Jadi walaupun pasangan kita memiliki berbagai kekurangan yang baru kita temui, hendaknya kita terima saja dengan catatan bahwa kita juga memiliki kekurangan yang mungkin pasang kita tidak mengatakannya kepada kita.
4. Jangan Mudah Emosi
Pertengkaran adalah pintu berakhirnya suatu hubungan. Jika anda sering Marahan dengan pacar anda maka hubungan anda pasti akan cepat berakhir. So berusahalah untuk menjaga emosi. Ketika mendapatkan sebuah masalah dengan pacar kita, maka solusi terbaik adalah dengan membahas dan mencari jalan keluar untuk masalah tersebut.
Itulah beberapa Tips Pacaran awet dan bertahan lama. Semoga tips-tips tersebut dapat bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates