Kamis, 06 Desember 2012

0 TRIK MAKAN GRATIS DI WARTEG




Buat teman-teman semua yang budiman,Maaf tulisan ini tidak bermaksud merugikan salah satu pihak,khusus buat teman-teman yang sedang kepepet tidak punya duit.
Memang bener bro, buat bisa makan gratis sekarang sudah bukan jamannya lagi pakai  metode pasang muka melas supaya di kasihani sama warteg atau rumah makan sudah nggak mempan. Atau pake acara nitip niitipin KTP atau bantu bantu nyuci juga sudah nggak update . Nih coba beberapa trik saya ya bro...





1. Trik Dirjen Warteg Dalam Negeri

Ini usaha pengen makan gratis paling niat, sebelum pergi coba pake baju yang rapi, kemeja coklat atau batik terus pake jaket. Bawa map, buku kecil. Cari rumah makan yang jualannya paling gampang dikadalin. Kalo udah nemu perkenalkan diri, biarpun badan lemes usahain tetep tegap. Pasang muka ramah, beri perkenalan
“ Selamat siang mba, saya dari Dirjen Warteg Dalam Negeri ( jangan lupa salaman, salaman aja! Ga usah nambah nambah menta nomer henpon atawa alamat pesbuk biarpun pelayannya montok kayak iklan pompa yang sedotannya kenceng itu! ). saya di utus oleh Departmen saya buat meneliti dan mengambil sampel produk dari warteg yang ada di wilayah sini, mengingat penetrasi perkembangan warteg yang semakin signifikan itu perlu adanya kontrol mba, baik dari kualitas ataupun pelayanan. nah disitu posisi saya. Saya perlu mengambil beberapa makanan untuk saya teliti di laboratorium kantor saya, nampaknya warung ibu yang paling bagus, kayaknya paling bisa mewakili dari warteg yang ada. Coba saya pengen teliti kualitas rendang, telor, opor ayam sama lauk lauk yang lain bu “
Usahain ngomong secanggih mungkin mang, semakin mereka kaya yang bingung maka semakin baik. Dari situ biasanya yang punya warteg cuman manggut manggut sambil nanya mau ngambil apa. Setelah di kasih sampel makanan mamang bisa pulang dengan nyantai.

Do :
Penampilan musti meyakinkan, mirip miripin aja gimana orang dinas kerja, ya sambil gaya kaya ngukur ngukur pintu keq, atawa ngecek penggorengan keq, kreatif dikit napa

Don’t :
Jangan maruk, yang namanya sampel itu sedikit. Kalo minta nasinya ampe tiga bungkus itu bukan sampel

2     2.Trik Orang Kaya yang di tolak Cintanya

Persiapannya cukup cari kaos atau celana seadanya aja,jangan dipake dulu,simpan pake kresek atawa pake tas, cari wartegnya, pesen makan seperti biasa sesuka mang endim. Kalo laparnya maksimal nambah aja gapapa.
Makan dengan wajar.Kira kira makanan sisa sepuluh sendok lagi trus langsung diem, pandangan fokus ke satu titik, contohnya liat telor atau goreng tahu yang ada di etalase. Usahain pelayannya liat ke kita . Setelah pandangan fokus ke tahu atau telor goreng kira kira satu menitanlah, langsung tunjuk itu telor goreng sambil ngomong keras
“ Kamu memang tega banget ! ( usahain pasang muka sedih), mentang mentang gua jelek kamu tega berselingkuh! Penghianat! “
Terus makan lagi seperti biasa, anggap tidak ada kejadian apa apa. Pasang sedikit senyum sama orang orang yang tadi kaget liat kamu nunjuk nunjuk telor di etalase. Makan kembali makanan yang ada dipiring, kira - kira nasi sisa tiga sendok kita langsung berdiri lagi, gebrak meja, sekarang tunjuk tahu goreng sambil berteriak
“ Gua kurang apa sih sama kamu!! Mobil!! Rumah!! Semua udah gua kasihin! Apa yang gua dapat!! “
Pasang muka sedih, biar lebih meyakinkan bisa ditambahin misal kamu nyanyi lagu Obie Mesakh atau geleng geleng kepala kaya Tina Toon.
Sampe titik ini yang punya warteg pasti udah gak nyaman, dengan senang hati mereka pasti ngusir kita. Orang gila jarang diminta ngebayarin. Terus kaos atau celana yang saya bilang di awal tadi, itu dipake kalo misal yang punya warteg ngusirnya nyiram pake air kobokan. Minimal kamu udah persiapan buat ganti kan.

Do :
Penghayatan peran perlu banget dalam metode ini!

Don’t :
Jangan pilih lagu SMASH atau bergaya chibi chibi , pemilihan lagu harus lagu lama, kalo pilih lagu baru mereka nyangkanya orang gila baru. Masa gila tapi sama lagu koq bisa update

3      3. Trik Rumah Sakit

Cara ini lebih aman, gak musti khawatir di siram air kobokan atau diteriakin orang gila. Cari kardus kosong di belakang rumah.lebih gede lebih baik.isi kardus sama koran bekas atau batu bata terserah.usahakan kardus bentuknya tetap kotak dan terbungkus rapih. Kalo perlu kasih tulisan pake spidol gede di kardusnya “14 Inch”. Kalo mamang punya HP coba di set alarm kira kira setengah jam ke depan.
Langsung keluar cari rumah makan, Dusnya jangan lupa di bawa. Simpan dus di meja,usahakan yang punya warteg jelas melihat tulisan “14 Inch”. Pilih makanan sesukanya dan nikmati makanan nya.
Usahakan makan jangan terburu buru, sisakan seperempat piring jangan sampe habis. Harus di atur natural jangan sampe kelihatan di sengaja. Pas alarm HP bunyi tunggu sekitar 10 detik sampe semua orang dengar. Ambil HP dan berpura pura menerima telepon, cari momen yang tepat di saat yang punya rumah makan lihat.pas posisi mau menyuap langsung berdiri sambil ngomong
“ Apa!! Si Romlah masuk rumah sakit !!?? “
Diam sejenak..
” Ya ya ya…!! Saya langsung kesana sekarang !! “
Usahakan kita seperti lagi kalut, trus ngomong ke yang punya rumah makan
“ Bu! Saya nitip dulu, ada darurat! Saya ke rumah sakit dulu, saya titip ini barang ya”
Langsung lari, larinya jangan dekat dekat.minimal 200 meter lah, nggak usah terburu buru bro.. Yang punya rumah makan, nggak bakal ngejar, soalnya tadi udah nitipin tivi :D

Do :
Action terima telepon nya se-natural mungkin, ekspresinya keluarkan!

Don’t :
Jangan pesan makanan yang di olah lama seperti sate 150 tusuk atau makanan yang sulit seperti oseng kelinci arab saus padang. Nanti telepon nya keburu bunyi makannya malah gak jadi,
Jangan berlebihan ketika menerima telepon, misal dengan ngomong
“ Apa !! Nikita Willy masuk rumah sakit !!? “.
Jangan ngomong seperti itu, pemilik warteg pun bisa membedakan mana tampang Diego Mitchel sama tampang muka prihatin tiga hari gak ketemu nasi.
Ada baiknya sebelum masuk rumah makan liat liat dulu mungkin di sudut tertentu udah numpuk kardus gede dengan tulisan “14 inch”
Sebenarnya masih banyak trik-trik yang lain, 
Selamat mencoba !   Ayo semangat!?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates