Senin, 10 Desember 2012

1 Pasta Gigi Efektif Dan Ampuh Untuk Hilangkan Jerawat Meradang





JERAWAT yang meradang padahal besok ada acara penting? Wah, menyebalkan sekali ya pastinya. Sebelum Anda panik, sebaiknya Anda ketahui bahwa bahan sederhana, seperti pasta gigi bisa menjadi sahabat yang menyenangkan saat kondisi seperti ini. 

Anda pasti bingung bagaimana bisa pasta gigi bisa menyembuhkan jerawat dalam sekejap. Dalam situs Livestrong disebutkan, sebuah studi menunjukkan bahwa pasta gigi bukan hanya memberi efek yang menguntungkan bagi organ gigi dan mulut, namun juga bagi penyembuhan jerawat. 

Jerawat yang tengah meradang, akan terlihat merah dan sedikit lebih nampak. Jika Anda ingin jerawat lebih kempis dan kering, cobalah untuk mengaplikasikan sedikit pasta gigi di daerah yang berjerawat. Dalam hasil penelitian disebutkan, pasta gigi akan bertindak sebagai pembersih wajah yang pada akhirnya dapat mengangkat kotoran dari kulit. 

Selain itu, dikatakan bahwa penggunaan pasta gigi pada kulit yang berjerawat akan mampu mengeringkan jerawat yang meradang sekaligus membunuh kuman yang menyebabkan jerawat berwarna merah dan sedikit bengkak. 

Meskipun belum ada hasil studi terdahulu mengenai manfaat pasta gigi dalam metode penyembuhan jerawat, disebutkan bahwa pasta gigi memiliki efek mengeringkan sehingga pada akhirnya akan menghilangkan pembengkakan yang biasanya menimbulkan rasa sakit pada wajah. 

Untuk caranya, Anda bisa mengaplikasikan pasta gigi pada kulit wajah yang berjerawat. Aplikasikan hanya pada kulit yang berjerawat sebelum Anda tidur. Pastikan posisi tidur tidak akan menghilangkan pasta gigi yang menempel hingga esok pagi. Keesokan harinya, bilas dengan air dingin.

1 komentar:

  1. by the herpes simplex of the skin and mucous membranes including initial and recurrent genital herpes, herpes simplex infection prevention in immuno-compromised patients; treatment of herpes zoster infection.
    bandar togel

    BalasHapus

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates