Sabtu, 17 November 2012

0 Ukuran Penis Ideal Idaman Wanita


Setiap lelaki memiliki ukuran dan bentuk Mr P berbeda-beda. Umumnya, lelaki menganggap bahwa ukuran dan bentuk Mr P akan menentukan kepuasan seksual dia dan pasangannya.
Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alat genitalnya. Karena, Mr P adalah alat melakukan penetrasi ke dalam Mrs V, terlepas dari besar kecilnya Mr P. Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran Mr P yang besar ataupun kecil.

Ukuran besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P besar.
Ukuran normal lebih disukai perempuan dari pada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10-17 senti. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar.
Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P.
Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3-4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).
Oleh karenanya, kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka. 



berbagai sumber:WWW.INILAH.COM

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates