Rabu, 24 Oktober 2012

0 MBAH MARTO DAN DOKTER CANTIK






Mbah Marto adalah mantan TKI di Arab saudi,akan tetapi seiring berjalannya waktu dan usia yang semakin bertambah dan juga sering sakit-sakitan.
Sebenarnya Mbah Marto sudah sangat betah dan kerasan Tinggal di saudi arabia,dan berencana ingin menjadi warga arab saudi,akan tetapi pemerintah atau kerajaan disana tidak pernah mengabulkan permintaan Naturalisasi seperti yang Mbah Marto inginkan, akhirnya dengan sangat berat hati Mbah Marto pun pulang ke tanah air Republik Indonesia.
Suatu saat mbah Marto datang ke sebuah Puskesmas yang ada di kampungnya,beliau berniat akan berobat untuk menyembuhkan penyakit Batuknya.
Waktu Mbah Marto sampai di puskesmas,dan mendaftar akan berobat beserta keluhannya(batuk + pilek),beliau nampak sangat kaget,surprise,kagum dsb,begitu melihat Dokter yang ada di puskesmas tersebut,dimana mbah Marto melihat bahwa Dokternya ternyata seorang Perempuan muda yang sangat cantik jelita.
“ternyata di indonesia ada juga dokter secantik ini tho,kirain yang ada dokter cantik bak bidadari cuma di arab saudi doang?”begitu batinya.
Ingin rasanya Mbah Marto cepat-cepat diperiksa oleh dokter puskesmas yang cantik itu,akan tetapi ternyata didepan mbah Marto  ada dua anak kecil usia 5 tahunan yang sepertinya juga akan berobat,maka mbah Marto terpaksa mengantri menunggu giliran.
Dengan sabar mengantri sambil matanya tetap tertuju pada sosok dokter yang cantik tersebut,mbah Marto  terus memperhatikan gerak-gerik sang dokter jelita memeriksa pasien anak2 tersebut.
Maka ketika pasien anak pertama dipenggil si dokter mbah Marto pun tetap tak berkedip melihatnya.
Dokter: namanya siapa? Dan sakit apa?
Pasien anak2: “nama saya Gilang,dokter jari saya terkena jarum,lihat deh darahnya keluar terus.
Dengan sigap dokter cantik itu langsung memegang tangan si pasien anak2 dan langsung menghisap jari si anak yang masih mengeluarkan darah. Setelah menghisap dengan mulutnya si dokter yang cantik langsung menempel handyplas di jari anak tersebut.
Kemudian pasien anak2 kedua.
Pasien anak2: dokter nama saya Darsem,dengkul saya lecet dok,tadi gara2 jatuh dari sepeda.
Setelah mendengar jawaban dari si anak tsb dan mengetahui masalahnya,si dokter yang cantik langsung menghisap luka yang ada di dengkul si anak tsb seperti pasien pertama,
mbah Marto yang sedari tadi memperhatikan kesigapan si dokter cantik menangani pasien2nya,sewaktu dokter sedang menempel hendyplas di dengkul Darsem,tiba-tiba mbah Marto menghampiri si dokter.
Mbah Marto : bu Dokter nama saya Mbah Marto ,cepetan obati penyakit saya dok..”
dokter: oh..anda bapak Marto  yang akan berobat penyakit batuk dan pilek kan?
Mbah Marto : bukan dok saya tidak batuk dan pilek!
Dokter: lho.. Tadi waktu mendaftar, asisten saya mengatakan anda pilek dan batuk? Kalau bukan  trus sakit apa dong?
Mbah Marto dengan suara pelan dan sangat berharap segera di obati penyakitnya menjawab:”..saya kencing manis dok…”
dokter: #-+*#-’=+u??
 kikikikiiiiiiii..................

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates