Rabu, 24 Oktober 2012

0 Dialog Kambing dan Sapi Menjelang Mati tentang facebook


Hari ini merupakan hari-hari terakhir bagi para kambing dan sapi yang akan dikurbankan menikmati hidup mereka. Kira-kira apa yang mereka bicarakan ya?
Ikuti dialog imajiner berikut ini;
”Pi, kamu lagi apa?” tanya kambing kepada sapi.
”Ah…kamu kayak tidak tahu saja. Ini saya kan lagi makan rumput. Sudahlah jangan ganggu saya. Sebentar lagi kamu dan saya akan mati. Makan yang banyak sana…”
”Malas ah…enak santai-santai saja…”
13510677791917189595

”Terserah kamu lah…Eh itu yang didepanmu apa?”
”Ini laptop namanya…milik juraganku..”
”Kok ada gambarnya biru-biru..”
”Oh ini aku Facebookan….”
”Apa itu…”
”Yah…aku kan lagi galau. Ya tulis di sini saja…semua temanku akan tahu..”
”Aku boleh ndak?”
”Tidak boleh, tanganmu terlalu besar. Lagian nanti kalau aku dimarahi juraganku kalau meminjamkan laptopnya kepadamu…”
”Mooooaaaah…” kata sapi mengakhiri pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates