Jumat, 12 Oktober 2012

0 Cara sehat Mengatasi Sakit Gigi





Anda sering merasakan sakit gigi yang sangat menyiksa, sakit gigi yang menjengkelkan? susah makan karena susah mengunyah akibat gigi sakit?
Sakit gigi memang sebuah penyakit yang merepotkan, anda ingin menyembuhkannya dengan cepat? kali ini saya akan mencoba memberikan tipsnya tentang cara sehat untuk mengobati sakit gigi tentunya untuk sehat alami.
1. Bawang Putih
Bawang putih dipercaya secara turun temurun dapat menyembuhkan penyakit gigi, sakit di gigi bisa disembuhkan dengannya anda cukup mengunyah bawang putih itu pada daerah yang sakit.
2. Garam
Selain untuk pelengkap rasa masakan anda di rumah, ternyati asin pada garam bisa mengobati sakit di gigi dengan cara menempelkan garam di sekitar daerah yang sakit atau juga anda bisa menaburkan garam itu di segelas air hangat lalu minumkan setelah itu berkumurlah.
3. Jeruk Nipis
Jeruk asam untuk melengkapi selera masakan seperti soto ini juga dapat menyembuhkan sakit di gigi, oleskan satu sendok setiap 7 menit hingga perasan sari jeruk itu habis.
4. Es Balok
Ambil 1 potong es kecil setelah itu gunakan pijatan secara perlahan di daerah bagian luar yang sakit dan anda akan merasakan pijat refleksi di gigi anda secara perlahan gigi anda bisa reda sedikit demi sedikit.
Nah itulah yang mungkin dapat saya sampaikan untuk membantu anda agar dapat mengurangi rasa sakit di gigi anda, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.





0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates