Minggu, 28 Oktober 2012

0 5 PERTANYAAN SEBAIKNYA ANDA LONTARKAN SAAT KENCAN PETAMA


Kencan pertama sudah seharusnya menjadi saat bagi Anda untuk saling mengenal, karena itu coba saja tanyakan beberapa pertanyaan berikut ini.

Kamu berapa bersaudara?
Ini merupakan pertanyaan standar yang bisa membuka obrolan seputar keluarga. Bagaimana dia menggambarkan keluarganya akan memperlihatkan tipe orang seperti apa dia, apakah dekat dengan ibu atau bapak, atau justru lebih dekat dengan saudara-saudaranya. Anda juga bisa melihat apakah dia tipe yang sayang keluarga dan mampu berkomitmen.
Hal apa yang selalu ingin kamu coba?
Pertanyaan ini untuk mencari tahu tentang hal apa yang menarik perhatiannya, sekaligus untuk mengetahui apakah dia dan Anda punya ketertarikan yang sama. Anda mungkin bisa melihat dia orang yang senang tantangan dan mencoba hal baru, atau justru dia tipe orang yang mengikuti arus dan lebih santai.
Hubungan asmara terlama kamu berapa lama?
Dengan bertanya seperti ini, Anda bisa mengetahui apakah dia anti komitmen atau tidak. Jika hubungan asmara terlamanya mencapai dua tahun, itu berarti hal baik, karena dia mampu menjaga hubungan cukup lama. Tapi jika hubungan terlamanya hanya beberapa bulan saja, Anda patut khawatir.
Kapan hubungan terakhir kamu berakhir?
Pertanyaan ini penting untuk mengetahui, apakah Anda hanya dijadikan pelarian karena, misalnya, dia belum melupakan sang mantan. Apalagi jika dia baru saja putus dari pacarnya dalam hitungan minggu, Anda harus menjaga jarak dulu sebelum akhirnya nanti memutuskan menjalin hubungan dengannya.
Lima tahun ke depan kamu ingin seperti apa?
Mungkin pertanyaan ini seperti sedang dalam wawancara kerja, tapi Anda juga bisa mengetahui apa impian, cita-cita, serta ambisinya nanti. Jika dalam lima tahun ke depan dia mengatakan ingin pasangan dan karir yang sudah mantap, berarti dia adalah tipe orang yang mau berkomitmen. 




0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates