Rabu, 26 September 2012

0 PILKADA SULSEL: Ilham Siap Tampung Korban Politik

Compact_pilkada-kpu














MAKASSAR: Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin memberikan jaminan bagi pegawai negeri sipil atau pengusaha yang menjadi korban politik kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel lainnya.
 
"Baik pegawai negeri maupun pengusaha jangan takut diintimidasi. Sekarang bukan jamannya penindasan. Kalau pun ada yang menjadi korban politik karena memilih kami maka kami berdua siap menampung," kata Ilham saat berdialog dengan tokoh masyarakat di Gedung Pertemuan Wowondula, Sorowako, Luwu Timur, Rabu (26/9).
 
Ilham yang juga Walikota Makassar ini kembali berbicara lantang di beberapa tempat berbeda di Luwu Timur dan mengingatkan masyarakat Luwu Timur agar tidak khawatir diintimidasi pihak lainnya terkait politik dalam pemilihan kepala daerah mendatang.
 
"Begitu pula dengan kontraktor yang selama ini tidak mendapatkan proyek maka doakan kami agar terpilih. Kami akan membuat program yang banyak sehingga bisa menghidupkan dunia konstruksi sepanjang prosesnya bisa mereka lalui sesuai prosedur," ucap dia.
 
Ilham juga menyampaikan hal yang sama saat berdialog dengan warga di Bantilang Malili, Luwu Timur. "Jangan ada warga Luwu Timur yang takut diintimidasi. Ilham-Aziz akan melakukan rehabilitasi terhadap korban politik,"  ucap dia.
 
Menjawab pernyataan warga saat berdialog tentang slogan kandidat tertentu yang bertuliskan tuntaskan pembangunan, Ilham tersenyum. "Kalau mau tuntaskan kenapa bukan sejak dua atau tiga tahun lalu. Anda pernah diberi kesempatan tapi kenapa menjelang pilkada baru mau menuntaskan," katanya disambut tawa hadirin.
 
Seorang tokoh masyarakat Wotu, Luwu Timur, Mahading Al Kadri dalam kesempatan itu menyampaikan permintaan maafnya sekaitan kedatangan Ilham sebelumnya dirinya masih berada di pihak kandidat lain. 
 
Dia mengaku telah membentuk Tim Lintas Keluarga yang akan mendukung pasangan Ilham Arief Sirajuddin dan Aziz Kahar Muzakkar di 16 kecamatan yang tersebar di Luwu Timur, Sulsel. 
 
Dalam kunjungan politiknya di Luwu Timur, Ilham didampingi Ketua Demokrat Lutim Saldy Mansyur, Ketua Tim Pejuangan Pemenangan Nur Husein, tokoh masyarakat Andi Baso dan Wabup Luwu Syukur Bijak beserta istri. (k15/faa) http://www.bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates