Minggu, 01 Desember 2013

2 Tips Pakai Sepatu Yang wajib diketahui pria

     


        Sering kali pria tidak menganggap sepatu sebagai sesuatu yang penting dari penampilan. Padahal, tampil menarik dari atas ke bawah penting sekali buat Anda.
Pasalnya, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh merek sepatu Allen Edmonds terhadap 1.000 menyatakan, bahwa 64 persen wanita menilai fashion pria dari sepatunya, 36 persen mengatakan sepatu menjadi ukuran untuk menilai finansial pria, dan 54 persen mengatakan sepatu pria menggambarkan perhatian pria itu akan detail.
Berikut lima hal yang wajib yang diketahui pria tentang sepatu.

1. Tutupi jari kaki Anda
Sebisa mungkin hindari memakai sandal. Jari kaki biasanya adalah bagian paling tidak menarik dari seorang pria. Jika Anda ingin terlihat lebih santai, pakailah sneakers atau sepatu olahraga atau sepatu lain yang juga terlihat casual.

2. Dilarang pakai sepatu kulit hitam dengan jeans
Memang ke beberapa tempat seperti klub malam atau restoran mewah, Anda tidak diperbolehkan memakai sneakers. Tapi, ini tidak berarti Anda bisa memadukan sepatu kulit Anda dengan celana jeans supaya tetap terlihat casual. Sepatu kulit hitam yang berkilau itu hanya cocok dipakai dengan baju formal atau setelan jas, dan jelas-jelas tidak berteman dengan celana jeans.

3. Sepatu boots suede warna cokelat pasir selalu berhasil
Jika Anda mencari sesuatu yang lebih menarik daripada sepatu lari tapi tidak terlalu formal seperti sepatu kulit hitam, boots warna cokelat pasirlah solusinya.

4. Jika kaus kaki Anda putih, tidak ada yang ingin melihatnya
Kaus kaki Anda tidak harus selalu putih, cobalah memakai kaus kaki yang lebih berwarna. Namun, jika Anda terpaksa kaus kaki yang putih, pastikan kaus kaki itu putih bersih. Tetap usahakan kaus kaki putih Anda tidak terlihat dari luar ketika Anda memakainya.

5. Sesuaikan sepatu dengan ikat pinggang Anda
Ini adalah aturan yang sudah lama tapi masih sangat tepat sasaran. Jika Anda memakai sepatu warna hitam, pakailah ikat pinggang berwarna hitam. Ini akan membuat sepatu dan ikat pinggang Anda semakin mencolok dan Anda terlihat sebagai seseorang yang memperhatikan detail dan fashion.(Huffingtonpost)

2 komentar:

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates