Minggu, 01 Desember 2013

2 Ternyata JENGKOL merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER

      Dibalik bau yang ditimbulkannya, ternyata jengkol memiliki manfaat bagi kesehatan, lho. Hal ini karena berbagai macam kandungan senyawa kimia yang dimiliki oleh jengkol. Menurut penelitian jengkol kaya akan karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin B, Vitamin C, fosfor, kalsium, alkaloid, minyak atsiri, steroid, glikosida, tanin, dan saponin.



#‎ANDA‬ DOYAN JENGKOL ? #

jengkol

Baca yaa :


» Ternyata JENGKOL merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000 x lebih kuat dari KemoTerapi 

» Spt diketahui, pohon jengkol dikenal varietas jengkol dan jengki.

•Kita bisa konsumsi buah Jengkol dgn cara memakannya langsung sebagai lalapan, ϑî jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dll.

» Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.

•Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.

•Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur terbukti dari baunya yg adikuat . Efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

» Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar ϑî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa:
Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL² GANAS ϑî 12 kanker, termasuk KOLON, payudara, PROSTAT, PARU~PARU dan PANGKREAS..........

» Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali LEBIH BAIK dari produk ADRIAMYCIN, obat kemoterapi, biasanya digunakan ϑî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.

» Dan bahkan yg lebih mencengangkan: jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat. 





Berbagai sumber:
» Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.

2 komentar:

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates