Senin, 06 Mei 2013

1 Resiko Tinggal di Kamar Kost

    Biasanya nich -berarti tidak semua-, kalau ABG sedang berpacaran memilih tempat yang rada sepi alias menghindari keramaian. Barangkali mereka ingin mengasah ‘ketrampilan tangan’ pada pasangannya. 
Ibarat pepatah, SEDIKIT BICARA BANYAK BEKERJA… :D
    Begitu pun dengan Tejo dan Surti yang asyik berduaan di kamar kost sambil tutupan pintu. Namanya Setan pasti suka ngomporin orang sehingga mereka lupa diri dan akhirnya berbugil ria.
 
Surti  : Bang, jangan dicoblos ya.
            Ingat dulu kita pernah   berjanji 
            akan menunggu   sampai malam pengantin…

Tejo    : Nempel aja gak apa-apa, yaa…
Surti  : Iya, bang.

Tak lama kemudian,

 
Tejo   : Aduuuuuhh, 
             tapi Abang sudah kebelet banget nih!  
             Boleh masukin  gak, Dek?
 
Surti  : Jangan, Bang. AWAS ... KALAU BERANI!! 
             Nanti aku bakal laporin sama polisi.

Tejo    : Pelan-pelan koq, Dek.
             Berhubung si cowok terlalu nafsu dan 
             bersemangat    menempelkan ‘anunya’ 
             membuat kehormatan si gadis jebol juga. 
             Hening sesaat, air mata Surti mengalir deras. 
             Si cowok menyesal bukan kepalang. 
             Ia telah melanggar janji, namun apa daya semua 
             sudah terlanjur.

Tejo    : Maafin Abang, Dek. Tadinya cuma mau 
             nempel doang tapi nggak sengaja malah masuk.          Sekarang   Abang cabut ya?

Surti   : COBA AJA KALAU BERANI!!!

1 komentar:

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates