Sabtu, 16 Maret 2013

1 TUHAN ITU HANYA SATU



Selesai pelajaran Agama, sekelompok siswa didatangi dan ditanya oleh Nasrudin….
Hei kalian semua, Benarkan kalau Tuhan itu hanya satu  ?  ……Benar ( dijawab serempak )…..Yakinkah Tuhan hanya satu ? …….Yakinnnn…….
Oke, Kamu semua membenarkan dan Yakin Tuhan hanya satu, …. dimana itu ?.......
Jawabnya macam-macam…ada yang menjawab dii Surga….Ada di mana-mana….Di Langit ketujuh……..  Nasrudin diAm saja, sehingga salah satu siswa bertanya ; Yang benar yang mana Nasrudin ? Sambil ngeloyor Nasrudin berkata : Coba tulis TUHAN
“H”nya kan hanya satu, tempatnya ditengah-tengah….kalau salah menempatkan huruf “H”,  bisa dibaca Hutan…….;  sialannnnnn kamu Nasrudin…pergilah kamu keneraka


Suster dan Montir


Dalam mikrolet yang sedang penuh sesak, tiba-tiba naiklah seorang wanita berpakaian putih-putih. Ternyata tempat duduk semuanya sudah penuh, tapi untung ada seorang laki-laki yang menawarkan untuk memangkunya. Karena terpaksa, wanita itu pun mau dipangku. Di tengah-tengah perjalanan, si laki-laki itu iseng-iseng bertanya, "Dik, dik.......adik bekerja di rumah sakit, yah.....?!" Si wanita kaget dan berkata, "Lho, kok tahu..........?" ."Ah, enggak.....,soalnya baju adik bau obat," jawab si laki-laki. Tidak seberapa lama gantian wanita yang bertanya, "Mas, mas,........kerjanya di bengkel, ya.......?!" "Lho, kok tahu.....", si laki-laki terkejut. "Iya, soalnya 'dongkraknya' naik-turun sih.......," Jawab si wanita.

1 komentar:

  1. Acyclovir trifosfate act as inhibitors and as a false substrate for the herpes-specified DNA polymerase which prevents viral DNA synthesis without affecting normal cellular processes.
    Bandar togel singapore terbaik indonesia

    BalasHapus

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates