Rabu, 20 Februari 2013

1 Hukum Paling Aneh di Dunia




Motor pakai knalpot racing di tilang???
Yang bikin dan jual knalpot racing Bebas,!!
Yang Judi kena tangkap???
Yang Produksi Kartu gak diapa apakan,!!!
Yang Jual Kayu Kena tangkap???
Yang tebang Hutan di Biarin,!!!

Hukum paling Aneh di Dunia
Cuma di indonesia

KUHP(kasih uang habis perkara)
UUD ( entar banyak yang protes*sensor*)

Anak Maling Sandal Seharga 30rbu di Hukum 5th Penjara...
Korupsi 3,6 Miliyar Cuma di Hukum 1,2 Tahun Penjara di Ptong Masa Tahanan 6 Bulan...haha.. :D

orang Mabok pake Narkoba, MEngemudi mobil nabrak 9 org tewas hanya 6tahun penjara (hampir sama kaya yg anak maling sendal aja)

Koruptor di Riinganin Sedangkan Rakyat Kecil di Perberat
Hukum Indonesia NGGak Banget.dech...!

Maling² Kecil di Hakimi...
Maling² Besar di Lindungi...
Kasus² Kecil di Besarkan....
Kasus² Besar di Lupakan....
#Ini Indonesia..... ? ? ? ?

1 komentar:

  1. Jika anda mencari Agen Togel Online yang bisa dipercaya.

    Poin4d adalah Situs togel (toto) online terbaik dan terpercaya,Discount terbesar dari 29% – 66%

    HOT PROMO :
    ▶ Bonus New Member 10Rb dengan syarat Minimal Deposit 50rb
    ▶ Referal Terbesar : 2% !! Seumur Hidup
    ▶ Discount a dari 29% – 66%
    ▶ Roda Keberuntungan ( Bonus Spin dari Total Betting ) NEW

    ▶ Livechat : https://goo.gl/1nRauX
    ▶ Pin BBM : D1A279B6/7B83E334(Full)
    ▶ Skype : Poin.4D
    ▶ WhatsApp : +85598291698
    ▶ Wechat : +85598291698
    ▶ Line : +85598291698
    togel online

    BalasHapus

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates