Rabu, 20 Februari 2013

0 5 PASANG SUAMI ISTRI PALING FENOMENAL DI DUNIA


Di tengah merebaknya fenomena anti-pernikahan, kisah cinta yang gagal, perselingkuhan, dan segudang kisah miring soal hubungan antara lelaki dan perempuan, lima kisah pasangan ini bisa menjadi teladan sempurna di zaman sekarang.
Tidak ada yang tahu kapan sebuah perjodohan tercipta dan selesai. Berlandaskan ketulusan, cerita para pasangan ini bisa menjadi inspirasi.
Dilansir dari situs oddee.com, berikut ulasannya.

1. Pasangan termuda asal Amerika Serikat

Lima pasangan paling fenomenal sejagat
Setiap gadis kecil pasti memimpikan untuk menikah kelak. Lengkap dengan bayangan akan meriahnya pesta pernikahan, gaun cantik bakal dikenakan, dan tentu saja, pasangan dia cintai. Namun bagi Jayla berumur sembilan tahun asal Kota Dallas, Amerika Serikat, tidak perlu berlama-lama menemukan pasangan hidup. Dia menikahi teman sekolahnya Jose Griggs, tujuh tahun, pada Februari 2009.

Alasan Jayla menikahi Jose lantaran keduanya mempunyai penyakit kanker darah. Sebelum penyakit itu merenggut keduanya, mimpi Jayla dan Jose akan pesta pernikahan indah terwujud bahkan seluruh biaya ditanggung oleh keluarga masing-masing dan donatur.

Sayang, keindahan perkawinan itu tidak bertahan lama. Jayla meninggal dua bulan setelah pernikahannya.

2. Pasangan bernama sama

Lima pasangan paling fenomenal sejagat

Ini cerita indah, unik, dan tidak biasa terjadi di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Suami istri ini bernama sama yakni Kelly Hildebrandt. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Internet.

Saat itu Hildebrandt perempuan mencari namanya di situs jejaring sosial Facebook. Namun nama yang keluar ternyata Hildebrandt lelaki. Saat itulah sang wanita tertarik pada pria itu. "Dia sangat tampan," ujarnya.

Lalu Hildebrant perempuan mengajak Hildebrant lelaki untuk berteman dan sang pria menerimanya. Tak sampai delapan bulan berkenalan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

3. Pasangan beda usia sangat jauh

Lima pasangan paling fenomenal sejagat
Beda usia hingga 15 tahun antara pasangan mungkin masih terhitung wajar sebab Nabi Muhammad dan istrinya, Siti Khodijah juga demikian. Namun bila berbeda 95 tahun, jelas ini luar biasa.

Ini kisah nyata dari Somalia. Seorang kakek bernama Ahmad Muhammad Dore berusia 112 tahun menikahi perawan bernama Safia Abdullah berusia 17 tahun. Jika benar usia Ahmad seperti pengakuannya, dia lebih pantas menjadi buyut Safia.

4. Pasangan terpisah 60 tahun

Lima pasangan paling fenomenal sejagat

Kisah ini sungguh menyentuh. Suami istri Boris dan Anna Kozlov bertemu kembali setelah berpisah selama enam dekade lantaran Boris bertugas di militer Siberia, Rusia, saat itu tengah berperang melawan pengikut Joseph Stalin.

Setelah melangsungkan pernikahan, tiga hari kemudia Boris harus melaksanakan tugasnya di medan perang. Selama 60 tahun dia tidak pernah berkabar dengan sang istri namun Anna sangat setia menunggunya. Padahal Anna seringkali mendengar selentingan suaminya telah tewas namun dia percaya suatu hari Boris akan kembali.

Keteguhan Anna berbuah. Suatu hari saat berdiri di depan pintu, sebuah mobil berhenti di halaman rumah dia. Sesosok lelaki turun dari kendaraan itu. "Saat saya melihatnya, saya langsung tahu dia Boris," ujar Anna. Keduanya telah berusia 80 tahun.

5. Pasangan paling setia di dunia

Lima pasangan paling fenomenal sejagat

Di masa kini jarang mendengar kisah cinta berlandaskan kesetiaan satu dengan lain. Hampir rata-rata hubungan asmara zaman modern berbumbu perselingkuhan. Namun ini tidak berlaku untuk pasangan Herbert dan Zelmyra Fisher asal Amerika Serikat.

Sejak pertama kali menikah pada 1924 pasangan ini telah melewati berbagai pahit manis kehidupan dan menjadi saksi berbagai sejarah terjadi di dunia. Mereka terus bersama selama 88 tahun hingga kini bahkan masih mampu mengingat pertama kali merasakan getar cinta satu sama lain.




0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates