Kamis, 07 Februari 2013

0 Ciuman Hot Gadis Memakai Rok Mini


Seorang pemuda berjalan menyusuri sebuah jalan di sebuah kota pinggiran yang agak sepi,... Langkahnya terhenti melihat seorang wanita cantik seksi dengan rok mini berdiri diatas sebuah jembatan hendak melompat. dengan segera ditariknya tangan gadis itu lalu,....
Pemuda : " apa yang akan nona lakukan bukanlah sesuatu yang dapat menyelesaikan persoalan "

Gadis : " Biarkan saya bunuh diri mas sudah tidak ada gunanya lagi saya hidup "

Pemuda : " Nona begitu cantik, dan masih muda masih banyak yang bisa nona lakukan,..."

Gadis : " Tidak mas saya mau mati saja " (Sambil melepaskan cengkraman tangan pemuda itu)

Timbul niat jorok dalam benak pemuda itu untuk memanfaatkan kecantikan gadis itu,....

Pemuda : " sebelum nona bunuh diri bolehkah saya minta ciuman dari nona karena saya belum pernah dicium gadis secantik nona,..?"

Sang gadis terdiam sejenak kemudian dia menghampiri pemuda itu dan adegan ciuman pun terjadi,... saking hotnya birahi pemuda itu muncul dan dia mulai meraba bagian sensitif dari gadis itu,.. Sang gadis mengelak dan melepaskan pelukan pemuda itu

Gadis : " tadi mintanya kan ciuman nggak pake raba-raba? "

Pemuda : " ma'afkan saya nona "

Gadis itupun berjalan menuju ke jembatan hendak melanjutkan aksinya

untuk bunuh diri,...

Pemuda : " Tunggu nona,..!!! "

Sang gadis menoleh ke pemuda itu,....

Pemuda : " Bolehkah saya tahu,.... kenapa nona ingin bunuh diri,..??? "

Sambil menitikkan air mata gadis itu menjawab...

Gadis : " Orang tua dan keluarga saya melarang dan menentang saya untuk berpakaian dan berdandan seperti wanita mas,...."

Pemuda : " Jadi kamu,......????!!!!!*&$$££"££$£"%$£££ "

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates