Kamis, 21 Februari 2013

0 CARA CARI PACAR DI DUNIA MAYA


Cinta itu susah ditebak datangnya dan tidak jelas kapan akan menghampiri kita. Dan pernahkah teman-teman berfikir buat dapetin cinta lewat dunia maya. Memang untuk mendapatkan cinta di dunia maya itu banyak yang bilang susah dan kemungkinan kecil, karena banyak faktor dari tidak percaya, takut jadi korban penipuan atau penculikan dan sebagainya.
Apalagi banyaknya akun – akun di dunia maya yang palsu, dan banyak menjebak kita. Nah agar kamu bisa dapetin pacar di Dunia Maya yang dapat dipertanggung jawabkan ke benarannya, ekoqRen memberikan beberapa tips buat temen semua.
Mendaftar Pada Situs Perjodohan/ Jejaring Sosial DLL
Hal yang pertama kamu lakukan adalah mendaftarkan diri pada situs perjodohan dan jejaring sosial seperti facebook, twitter dan banyak lagi. Setelah itu carilah pasangan atau teman sebanyak mungkin. Pilih pasangan atau teman yang enak diajak ngobrol dan benar-benar akun asli. Dengan itu kamu mempunyai banyak pilihan untuk kamu dekati.
Lengkapi Profil
Profil kamu adalah penting, dimana orang akan bisa mengenalmu lebih dekat dari profil kamu. Isi kolom tanggal lahir dan tempat dimana kamu tinggal, lengkapi juga biodata dan kesukaan kamu agar kamu dapat menemukan orang yang kamu sukai. Pakailah Nama Asli kamu bukan nama samaran apalagi nama alay seperti Whidizty ClaluuCyayank Khamuechelamanya. Hindari nama tersebut karena membuat teman kamu mengganggap kamu alay.
Masukkan Foto kamu yang Banyak
Foto penting dimana orang akan mudah mengenal lewat gambar atau foto. Dan usahakan foto yang kamu upload adalah foto kamu sendiri jangan foto artis atau foto model. Sebisa mungkin upload banyak foto kamu agar orang yang akan dekati kamu bisa lebih mengenal kamu lebih dalam. Jangan lupa upload foto yang menurut kamu paling bagus dan paling menarik.
Usahakan Biodata Jujur Apa adanya
Setelah kamu mengisi biodata, foto dan lainnya, jangan lupa semua itu adala betul- betul foto dan bioadata kamu. Karena itu awal daya tarik kamu terhadapat calon pasangan kamu.
Menjadi Orang Positif
Dengan menunjukkan kebaikan kamu, Kamu akan leih mendapatkan simpatik dari temen- temen kamu. Jangan pernah update status galau atau tentang keburukan kamu. hal ini akan membuat temen kamu atau target kamu akan menilai kamu jelek.

Metode Pencarian

Cari akun yang banyak Foto dengan Teman – Temannya
Nah ini penting dimana foto yang banyak temennya itu bisa dipertanggung jawabkan atas kebenaran akun tersebut. Biasanya akun yang sedikit foto apalagi tidak ada foto bersama teman- temannya adalah akun palsu. Jadi cermatlah untuk memilih teman di dunia maya.
Sering Update Status
Usahakan akun yang sedang kamu incar sering mengupdate kegiatannya atau sekedar ngoceh saja. Hal ini bertujuan agar kamu dapat mengerti dia lebih jauh dan bisa melihat apakah dia orang baik untuk kamu atau orang yang akan menyesatkan kamu.
Asyik Diajak Ngobrol
Ini adalah yang terakhir adalah carilah teman yang enak diajak ngobrol dan nyambung. Karena orang yang enak diajak ngobrol biasanya banyak mempunyai kesamaan dalam hal kebiasaan dan perilaku. Setelah kamu merasa nyaman kamu sudah siap untuk mengatakan cinta atau mengajak jalan bareng.
Sekian Tips dari AQ yang sederhana dan semoga tidak menyesatkan. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates