Jumat, 07 Desember 2012

0 Siapa Yang Tidak Nafsu Lihat Bokong ?





Kebanyakan pria akan langsung menelan ludahnya atau minimal berdecak lirih ketika melihat wanita berjalan lenggak-lenggok bak kucing persia, apalagi si wanita memilikibokong yang padat berisi.
Tapi bagaimana jika ada pria yang sama sekali gak nafsu dan hanya melongo kaya bemo ketika melihat bokong, padahal jelas-jelas bokong tadi tanpa sehelai benang yang menutupinya.
Apakah pria tersebut termasuk dalam kategori abnormal, atau pria yang mempunyai kelainan ?



Saya termasuk salah satu pria yang gak nafsu saat di kasih lihat bokong itu, bukan berarti saya itu abnormal dan punya kelainan, melainkan memang saya bukan type pria yang mudah naik turun dongkraknya sembarangan.
Apalagi cuma bokong saja, buktinya saya diam saja, malah nyaris ‘tanpa ekspresi’ saat mengelus bokong karena diminta membantu teman saya membersihkanBOKONG KEBO di sungai, dulu kami berdua adalah gembala kebo di kampung…, wkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates