Minggu, 09 Desember 2012

0 Kalau Sudah Tua Jangan Main Seperti Gaya Film Porno



Ini adalah kisah dari seorang teman yang terpaksa mencuci dan menjemur cucian karena pembantunya mudik dan istrinya pun sakit. Maklum usia sudah kepala 5 menjelang 6, mengangkat cucian ke tempat jemuran di lantai 2 rumahnya membuatnya sakit pinggang.
Setelah tanya sana-sini pada temannya, dia “dirujuk” pada tukang pijat, yang dikenal jago memulihkan sakit pinggang.
Tukang Pijit: apa yang sakit Pak? Kok meringis terus dari tadi……?
Teman Saya: ini nih pinggang sakiiiittt bener.
Tukang pijit : he….he…he… Pa....Pak… Inget umur deh…. Gak usah macam-macam. Kalau udah tua mah jangan ngikutin gaya di film porno….. Biasa aja…. Kasihan juga istri Bapak kan.?? Untung dia gak sakit pinggang juga……
Teman saya cuma tersenyum dan menggerutu, sok tahu nih tukang pijat….


0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates