Rabu, 05 Desember 2012

0 Cewek lebih menyukai tipe cowok yang dikonotasikan nakal





Sudah banyak kisah di belahan dunia manapun, bahwa wanita lebih menyukai tipe pria yang dikonotasikan nakal (anak band, preman, pendaki gunung dan pencinta alam, dll) dibandingkan pria yang dikonotasikan pria baik-baik (kutu buku, peneliti di laboratorium, ustad dll) untuk dijadikan kekasih atau suami.
Mengapa bisa begitu ? Bukankah sebaiknya wanita baik-baik untuk pria baik-baik, begitu juga sebaliknya, wanita nakal untuk pria nakal.
Wah kalo itu salah kaprah namanya. Pria nakal disini maksudnya tetap pria baik-baik yang mempunyai sifat baik yaitu penyayang, setia, humoris dan romantis tetapi mempunyai sisi nakal atau liar yang kadang keluar, misal sedikit merokok, kadang minum alkohol, berani berdebat tidak selalu menurut terhadap pendapat pasangan, suka tantangan dan melakukan hal-hal yang bahaya atau terlarang dll.


Satu contoh selebritis dunia yang suka dengan pria nakal adalah Taylor Swift. Ia menyukai pria-pria nakal. Tercatat beberapa nama pria nakal yang pernah berkencan dengannya, yaitu Jake Gyllenhaal, John Mayer dan Taylor Lautner. Contoh selebritis lokal adalah Cut Tari yang sudah bersuami namun jatuh di pelukan pria nakal bernama Ariel.
Terkait dengan pria pilihanya tersebut Taylor Swift mengatakan : “Ada karisma yang terlibat benar-benar menarik. Mereka biasanya memiliki banyak hal, dan bahkan saat mereka tidak punya, mereka tahu bagaimana untuk menarik hati Anda. Saya pikir mimpi setiap gadis menemukan pria nakal pada saat tepat, ketika ia ingin tidak menjadi lebih buruk lagi.”
Rupanya keunggulan pria nakal dibanding pria tidak nakal adalah terdapat kharisma atau daya tari tertentu di diri pria nakal yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun membuat hati seorang gadis terbuai dan mengikuti hati ketimbang pikirannya.
Apakah anda termasuk pria nakal ? Jika jawabannya iya, siap-siap atau jangan kaget jika banyak wanita akan menyukai anda lebih daripada yang pernah anda bayangkan. Hehehe :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates