Senin, 03 Desember 2012

0 Cemburu yang berlebihan bisa bikin penyakit






Makin tua jaman makin banyak pula orang menjalin suatu hubungan yang sering disebut pacaran,.. makin banyak orang pacaran makin banyak pencemburu-pencemburu bermunculan,.. padahal tau enggak kalo cemburu lebih banyak bikin penyakit,.. tapi tetep aja banyak orang yang pada pacaran,.. kalo belum mau serius buat jalan kedepan mending engga usah pacaran dulu deh biar engga ada kata cemburu dari hasil menjalin sebuah hubungan,.. apalagi kalo udah ngerasa punya bakat pencemburu berat,.. kalo lagi pacaran mesti bakal muncul banyak pertanyaan yang begitu bervariasi,.. tapi umumnya yang sering muncul .. jangan-jangan dia sudah gak ada rasa lagi denganku,.. atau,.. jangan-jangan ada sosok lain yang menggantikan posisiku,.. sebel- sebel,.. galau deh,.. awas ya,..
tapi,.. benarkah cemburu tanda cinta??? Lantas,. Yang tidak cemburu berarti tidak cinta sama pasangannya???? Yang benar saja,.. yakin nieh??
Bukankah dalam suatu hubungan yang penting tahu aturan dan batasan- batasan tertentu ketika bergaul satu dengan yang lainnya,..
Aku pikir,. Cemburu boleh sah-sah saja tapi jangan keterlaluan alias kebangetan,.. bukannya tambah erat hubungannya tapi yang ada pasangan kita justru tidak akan semakin sayang loh kalo terlalu pencemburu,.. mungkin saja pasangan kita bakal balik benci karena kecemburuan kita yang bikin merasa gerak geriknya selalu diawasi *pasangan bukan maling,.., dibatasi dan dikekang,.. *kamu enggak boleh kaya gini, kamu enggak boleh kayak gitu,.. *kamu enggak boleh makan ini,. * kamu juga enggak boleh makan itu,.. terus yang boleh apa??? Coba sekarang kalo pasangan kita memperlakukan balik ke diri kita kayak begitu, nggak mau sama sekali  kan,..:?  makannya buang rasa cemburu yang berlebihan,..
Buat kalian yang masih muda dalam menjalin hubungan terutama kurangi deh rasa cemburu,.. bikin hati enggak nyaman,.. sudah gitu akan menyiksa diri sendiri dan parahnya bisa menimbukan penyakit,.. ini hasil analisis aku dari lihat orang yang pada pacaran tapi cemburuan banget,… saat cemburu menyerang atau berapi- api,.. pikiran gak tenang, nafsu makan hilang, stress, uring-uringan siapa yang berani mendekat bakal kena sikat,.. kalo sudah kayak gini buntut- buntutnya penyakit magg kumat,.. nah lho mau bagaimana coba,..?
.
 Kadang aneh,.. Pernah mendengar enggak kalo ternyata penyebab pencemburu seseorang atau pasangan itu bukan karena perempuan lain atau lelaki lain tapi gara-gara hobi,.. yap, betul banget,.. cemburu yang bisa bikin penyakit juga bisa berasal dari hobi kayak yang sepele aja, sama game,..
Ini dia cemburu gara-gara game kesayangannya,.. sering kali gara-gara yang satu ini juga sering kena semprotan cuek dari pasangan,.. sampai dalam hati begini *apa sih istimewanya games sampai buat nyuekin gue???? Nah kalo cemburu kaya gini juga ngambek,.. mogok makan kaya tadi,.. insomnia mikirin mesti gemana,. makane jadi penyakit,.. hem cemburu-cemburu,. Bikin penyakit,.. penyakit badan,.. penyakit kantong kering terutama buat yang masih belum bisa cari duit sendiri,..
Mulai dari sekarang deh,. Enggak usah terlalu jadi orang yang pencemburu,. Mending minimalisir atau alihin cemburu kamu ke hal yang jauh lebih positif,. Jangan Cuma ke hal yang negative yang lantas bikin penyakit,.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates