Rabu, 05 Desember 2012

0 Cara Jitu Usir Kecoa






Yakin dirumah kamu engga ada kecoa??? Kecoa,.. hewan kecil yang super menggelikan engga jarang bikin orang benci sekaligus takut pas lagi ngeliat keliaran babas di dalam rumah,.. kecil-kecil susah ditangkap,.. suka lari sama terbang,.. dan yang bikin tambah nyebelin ketika hewan kecil ini menggerogoti tumpukan buku- buku, dan baju-baju yang ada didalam tumpukan gardus di gudang yang tentunya udah dirapiin, di tambah lagi kadang suka nongol di kamar mandi,.. geram banget deh rasanya,.. udah gitu ditambah pembasimi serangga yang udah mahal tapi engga ampuh sama sekali buat ngusir apalagi mbunuh kecoa,..
Rasanya pingin mbunuh pake tanggan sendiri,.. tapi sebenerny nangkep aja geli,. nah kalo ada yang kaya gitu sama kecoa,.. sekarang engga usah binggung atau risau lagi buat ngusir hewan kecil ini ,. Gampang aja,.. ini dia tips-tips bikin kecoa hengkang dari rumah biar kita nyaman,.. katanya kan rumahku istanaku,.. engga maukan istana kalian jadi engga nyaman cuma gara –gara ada kecoa,..

ü Pakai daun salam,..
Udah tau belum kalao bumbu dapur yang satu ini bisa dipakai buat mengusir kecoa,.. Cara usir alami ini jitu juga loh buat ngusir kecoa,.. caranya??? Gampang banget cuma tinggal iris tipis-tipis daun salam yang masih segar,.. yang masih ijo loh bukan coklat terus letakkin deh ti tempat yang biasa dikunjungin alias dilewatin kecoa,.. biarin potongan daun salam beberapa hari and bisa liat hasilnya,.. mudah bangetkan,.. oh ya kalo daunnya udah mengering dan berubah warna bisa diganti pake daun yang baru biar kecoanya lebih cepat pada kabur dan engga mau balik lagi,..

ü Melati
Nah kalo ruangan di rumah terutama kamar mandi udah dibersihin tapi kecoa masih suka mampir,.. tenang-tenang,.. ambil aja bunga melati dan garam,.. letakkan benda- benda ini disamping lemari atau sudut-sudut ruangan,.. kalo di kamar mandi taruh aja di samping kloset,.. baunya d jamin bisa ngusir kecoa sekaligus bikin ruangan wangi,.. oh ya selain melati bisa juga pakai biji bunga lavender,..

ü Daun lada
Daun lada juga bisa usir kecoa caranya mudah,. Sama seperti pakai daun salam,.. diiris tipis terus di taburin deh diruangan yang rawan kecoa terus daunnya kalo udah mengering dan berubah warna bisa diganti pake daun yang baru biar kecoanya lebih cepat pada kabur dan engga mau balik lagi,..

ü Lada
Nah loh bumbu dapur ini hebat banget tadi daun sekarang ladanya sendiri juga bisa usir kecoa,.. oh ya selain usir kecoa juga bisa dipakai buat mengusir semut,.. caranya gampang juga ko,.. tinggal ambil lada sesuai kebutuhan dan tumbuk deh sampe didapet bubuk yang halus,.. kalo udah halus tinggal d tambah air sampe jadi semacam pasta,.. selesai deh ramuan pengusir kecoa,.. tinggal ambil kuas terus olesin tuh ramuan ke bagian-bagian yang sering jadi sasaran serangga *kecoa dan semut,.. dijamin hewan-hewan ini ga mau mampir lagi,… kalo cara ini paling pas buat usir yang di lemari dan meja makan *tinggal diolesin di kaki-kaki meja,…
Itu dia tips-tips buat usir kecoa yang menyebalkan,,. Tinggal kamu pilih yang mana biar kecoa-kecoa ga ada dirumah kamu semua,.. gampang semua ko caranya ko,. udah gitu ga butuh tenaga yang banyak kaya kalian yang mau ngejar kecoa yang nyebeli ini,..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates