Minggu, 09 Desember 2012

0 4 Tipe Cowok yang Sering Dihindari Cewek




Untuk Anda pria yang masih kesulitan mencari pasangan, mungkin Anda termasuk jenis pria yang dihindari oleh para wanita. Coba baca lebih lanjut untuk mengenali tanda-tandanya dan mulailah berubah. Siapa tahu, Anda akan segera menemukan Sang Wanita Idaman.
1. Tidak ‘Modal’
Pria memang tidak harus selalu menjadi pihak yang membayar biaya kencan. Namun, jika Anda sering beralasan lupa membawa dompet karena enggan membayar makan malam, tiket nonton, atau kopi saat berkencan, lama-kelamaan dia akan menyadarinya. Utarakan saja keberatan Anda dan tawarkan untuk membayar bagian masing-masing.
2. Pemalas
Anda mungkin memiliki daftar hal-hal yang ingin Anda lakukan, tapi jangan sampai itu hanya menjadi daftar saja. Wanita lebih tertarik pada pria yang sering mencoba namun gagal dibandingkan pria yang gagal karena malas memulai. Jika Anda lebih sering terlihat bermain video game atau terus-terusan bekerja di posisi yang sama, bisa jadi dia merasa Anda malas dan akan menyulitkan dirinya.
3. Ambisius
Sebaliknya, pria yang ambisius juga kerap dihindari wanita. Baik sih, bila Anda mengejar posisi pekerjaan yang bagus, pendapatannya yang besar, atau apartemen pribadinya yang mewah, tetapi wanita juga ingin diperhatikan. Bagi mereka, pria ambisius hanya akan fokus mengejar ambisinya dan menomorduakan wanita.
4. Tidak Dewasa
Salah satu tipe pria yang dihindari wanita adalah mereka yang tidak beranjak dewasa. Jiwa muda dan petualang Anda awalnya mungkin akan menarik perhatian wanita, tetapi sikap Anda yang hanya ingin bersenang-senang pada akhirnya disadari mereka tidak akan membawa hubungan kemanapun. Wanita, terutama yang mencari hubungan serius dan ingin menikah, akan menghindari pria seperti ini jauh-jauh.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates