Minggu, 25 November 2012

0 Rahasia Wanita Cantik Dari Beberapa Negara Di Dunia



Wanita dikenal memiliki rahasia untuk tetap tampil sempurna dan cantik secara alami. Di beberapa negara di dunia, beberapa rahasia sudah diterapkan secara turun-temurun dan bahkan dikenal sampai ke belahan dunia lain.




 Apa saja sih rahasianya?
1. Zaitun sudah tak asing lagi bagi wanita. Buah mungil ini besar manfaatnya untuk kecantikan kulit, hingga tubuh. Para wanita eropa seperti di Italia, Spanyol, dan Portugal mempercayai bahwa menggunakan minyak zaitun akan memperindah dan melembutkan kulit mereka.
2. Di Jepang, para wanita justru memercayai bahwa cantik itu berasal dari dalam. Mereka percaya bahwa jika sering mengkonsumsi makanan organik seperti nasi dan rumput laut, kulit mereka akan bercahaya, sehat dan bersih. Selain itu, untuk merawatnya mereka menggunakan beras yang ditumbuk sebagai masker atau lulur, bahkan kotoran burung bulbul yang dicampur sabun.
3. Wanita Yunani terkenal akan kecantikannya sejak jaman dahulu kala. Dimulai dengan mitologi Yunani mengenai dewi –dewi, mereka juga memiliki rahasia kecantikan yang dipercayai sebagai mitos namun ternyata manjur. Seperti menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit dan memijat kulit menggunakan minyak dengan pasir pantai.
4. Jangan buang ampas teh setelah diminum, karena kandungan alami dalam teh dapat mempercantik daerah sekitar mata Anda yang menggelap. Wanita-wanita Inggris mempercayai hal ini bahkan mereka pun tak pernah membuang ampas tehnya setelah diminum dan langsung disimpan di dalam lemari es untuk sewaktu-waktu dipakai mengompres mata.
5. Kombinasi susu dan madu terkenal dalam membersihkan dan melembutkan kulit. Dapat digunakan sebagai masker dan juga untuk melembutkan bibir yang pecah-pecah. Cleopatra si Ratu Mesir yang cantik, terkenal akan kesukaannya menggunakan kedua bahan ini.
6. Tak kalah dengan susu dan teh, kopi juga dipercaya oleh wanita Rusia bisa menghilangkan bau badan dan mencerahkan kulit. Mereka biasa menggunakan bubuk kopi sebagai lulur.
7. Rambut adalah andalan bagi wanita di Amerika Latin. Rambut mereka yang tebal, sehat, dan bercahaya ini memiliki rahasia yang ternyata cukup dikenal, yaitu dengan menggunakan buah alpukat sebagai masker rambut.


SUMBER : http://www.suaramerdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates