Minggu, 25 November 2012

0 7 TIPE DAN PERILAKU PRIA BERDASARKAN JENIS BURUNGNYA


Manusia Sebagai makhluk sosial dan juga makhluk seksual, Manusia serba ingin tahu, untuk memahami perilaku, kebiasaan, kecenderungan dan adat istiadat dalam berinteraksi adalah merupakan hal yang wajar, bahkan memiliki unsur ilmu pengetahuan yang disebut sosiologi.




Paragraf pembuka yang kelihatan cukup berisi, padat sekaligus kenyal, dan menurut ilmu Sosiologi yang dikombinasi dengan ilmu kamasutra lalu dipoles dengan seks maka perilaku serta kecenderungan seorang pria sebagaimana yang dicatat oleh ekoqren dapat diklasifikasikan menurut jenis burungnya, 

Berikut jenis-jenis pria sesuai burungnya :




#1.Pria Burung Elang, sebagaimana burung Elang yang merupakan top predator dalam puncak makanan didunia burung, maka pria burung Elang sewaktu mudanya merupakan seorang pria yang bebas terbang kemana pun dia mau dan makan apapun yang dia suka. Namun kebebasan mereka menyimpan kesepian tingkat dewa, bukan karena dia tidak tampan atau gagah tapi karena dia kesulitan dalam mencari pasangan hidup yang sepadan dengannya sebab spesies mereka paling banyak dua biji tiap kali menetas. Perilaku seks pria burung Elang setelah berpasangan sebenarnya tidak beda jauh dengan ayam…. clekit clekit clekit bleees sudah hahahaha, namun yang aneh dari pria burung elang setelah berkeluarga mereka termasuk golongan pria-pria takut istri, karena elang betina selain lebih besar juga merupakan pemburu yang hebat sehingga si pria elang cuma bisa manggut-manggut hahahahaha… uuuk… uuuk…wkwkwkwkwk (Pria burung Elang Monogami terpaksa).




1353862065681899991

#2.Pria Burung Gagak, tipe pria satu ini memiliki kecenderungan suka membual.. kwak… kwak… dengan pasangan wanitanya, dan jeleknya pria burung gagak tidak segan-segan melakukan tindakan melanggar hukum seperti mencuri, mencopet bahkan menipu demi untuk memuaskan bualannya. Dampak dari sikapnya ini membuatnya tidak antusias dalam berhubungan seks karena dia lebih memilih mengumpulkan barang curiannya daripada menikmati asmara dengan pasangannya, makanya burung gagak jarang hidup berkelompok karena takut saat dia lagi asyik mencuri… pasangannya malah ditiduri oleh burung gagak lainnya hahahahaha (burung gagak Monogami bersyarat, karena kalau pasangannya gagal menetaskan telur maka dia akan segera pergi meninggalkan pasangannya tanpa harta gono gini).




#3.Pria Burung Bangau, sesuai habitatnya diperairan merupakan golongan pria yang sangat suka bersosialisasi, dan hidup berkelompok dalam masyarakat. Kehidupan berkelompok dengan kesamaan tugas dan tanggung-jawab dalam menjaga kelompok menyebabkan Pria burung bangau tetap memiliki kebebasan seksual baik ketika lajang ataupun saat telah berumah tangga, karena beban tanggung-jawabnya tercover sebagian oleh institusinya. Sehingga si pria burung bangau berkeluarga dapat bercinta dengan bangau betina lainnya ketika waktu ‘migrasi’ atau perpindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya karena perubahan musim tiba….hahahaha (pria Burung Bangau Monogami, tapi sama-sama tahu bebas selingkuh jika situasi mendukung hahahaha).





#4.Pria Burung Hantu, tipe pria satu ini kesannya pendiam, tenang dan terlihat bijak. Perilaku pria ini disiang hari berbanding terbalik dengan kegiatan malamnya yang liar, berburu hewan mamalia kecil bahkan kesigapannya mengalahkan ketangkasan seekor kodok. Dari sisi perilaku seksual sebenarnya burung hantu termasuk golongan monogami, tapi karena kegiatan malamnya pria burung hantu juga sangat menyukai kegilaan tersendiri untuk menikmati seks, sasarannya lengah sedikit embat!!. Tipe ini karena kegesitannya dan kesan bijaknya mampu menutupi rasa curiga baik dari pasangannya maupun habitatnya atas perilakunya yang menyimpang (kayak tokoh masyarakat atau pejabat yang pandai bermain sandiwara nggak tahunya kalau malam blusukan sana sini… hahahahahaha).




13538621111683169113

#5.Pria Burung Merpati, tipe pria burung merpati adalah merupakan tipe terbaik dari golongan burung monogami, karena kesetiaan burung Merpati dibawa hingga mati. Tapi sungguh sayang dan menyedihkan menjadi pria tipe burung Merpati, masa karena ditinggal mati oleh pasangannya saat masih muda si burung Merpati rela menduda sepanjang masa? Apa iya ada yang sanggup?…. jangan-jangan pacaran sama spesiesss lain yah…? hahahahaha.




1353862180762500380

#6.Pria Burung Garong, merupakan tipe pria lajang atau berkeluarga yang lebih memilih gaya hidup liar… cluuk sana… cluuk sini… tinggalin sana… tinggalin sini. Namanya juga garong sudah puas apapun caranya… by.. by.. sayang…. jejak sudah dititipkan hahahahaha. Namun sebagian besar tipe burung garong ditemukan paling banyak dari golongan pria Jomblo yang saking tidak mampu menjaga keliarannya, seringkali ditemukan berliur sendiri disarangnya yaitu kamar mandi hahahahahahaha (kayak iler burung walet, tapi sayangnya liur burung garong hanya berharga bagi kecoak hahahahaha).




Terakhir silakan cocokin, kalian termasuk tipe burung yang mana??? Hahahahahaha, kalau ekoqren tipe burung Pipit yang mungil tapi gesit alias Pria Imut Pengennya Intim Terus…. Hahahaha mak nyooss!..


garuda pancasila di suatu tugu

ekoqren juga suka banget sama burung GARUDA, burungnya besar, gagah, kuat dan Perkasa....hheheheee...CLEGUKKK



Salam Burung suiit… cuiiitttt  hahahahaha



0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates