Senin, 05 November 2012

0 Mobil Esemka Bakal Laris Manis

Masa depan mobil Esemka nampaknya kian dekat setelah dipastikan bakal dilepas ke pasar. Mobil Esemka pun akan masuk jalur produksi.



Direktur PT SMK, Gampang Sarwono mengatakan untuk tahap awal, produksi pertama mobil mesin 1.500 cc tersebut hanya mencapai 20 unit saja. Dan di tahun depan kegiatan produksi akan maksimal setelah infrastruktur pabrik beres.

Bersamaan dengan rencana terbatas tersebut, tentu tahap awal akan menjadi rebut para konsumen yang hendak mengendarai mobil tersebut.

"Produksi bertahap dan terbatas. Tahap awal 10 - 20 unit di Solo. Akan maksimal setelah infrastrutur memadai. 2013 produksi total kita siapkan," kata Gampang Sarwono ketika dihubungi detiOto, Senin (5/11/2012).

Gampang menjelaskan nantinya kegiatan produksi Esemka tidak hanya dilakukan di PT Solo Techno Park (STP) di Solo, melainkan bakal tersebar di seluruh Indonesia sesuai rencana sebelumnya.

PT Solo Techno Park (STP) memiliki 33 cabang produksi Esemka yang tersebar di seluruh Indonesia, dan pulau Jawa sebagai basis produksi Esemka Rajawali dan Esema pikap.

"Nantinya produksi tidak hanya di Solo, kan tersebar di berbagai daerah. Jadi cukup membantu permintaan," tutup Gampang.




sumber ; www.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates