Kamis, 29 November 2012

0 MENU MAKANAN AGAR CEPAT HAMIL





Ketika Anda mencoba untuk hamil dengan cepat, Anda mungkin berpikir lebih lanjut tentang alasan ilmiah mengapa Anda hamil, tetapi lupa bahwa ada banyak faktor lain yang bisa meningkatkan peluang anda.  Ada juga beberapa faktor yang sering diabaikan.
Biasanya kita semua memahami bahwa fokus perhatian utama adalah menghitung masa ovulasi Anda dan memeriksa suhu tubuh dengan termometer, tapi mengkonsumsi nutrisi makanan yang tepat bisa menjadi faktor besar dan juga posisi bercinta ketika berhubungan. Anda juga harus menyadari bahwa ada makanan tertentu yang harus dihindari karena dapat berdampak buruk.
Beberapa makanan penting untuk bisa hamil dengan cepat bisa ditemukan dibawah ini:

1. Buah-buahan segar dan sayuran
Sertakan banyak buah-buahan segar dan sayuran dalam diet Anda. Ingatlah untuk mencuci sayut dan buah dengan baik dan mencoba untuk memakannya baru dipotong.

2. Gandum sereal
Cobalah untuk makan sereal gandum lebih karbohidrat seperti kentang dan pasta karena mereka menyediakan kalori ekstra sehat dibutuhkan oleh Anda.

3. Makanan kaya protein
Kacang-kacangan, ikan, telur, ayam, dan daging tanpa lemak merupakan sumber kaya protein dan merupakan bagian penting dari diet Anda.

4. Ikan
Ikan seperti tuna, sarden, trout, dan makarel dua kali setiap minggu adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan.

5. Produk susu
Yoghurt, keju dan susu merupakan sumber kalsium yang besar membantu anda agar hamil dengan cepat.

6. Zat Besi
Para bayi yang sedang berkembang sangat memerlukan kebutuhan darah, sehingga makan lebih banyak makanan kaya zat besi jika anda berencana untuk segera hamil seperti sereal, sayuran hijau, roti, buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan daging merah.

7. Vitamin B6 (piridoksin)
Makanan kaya vitamin B6 (asam folat) merupakan suatu keharusan dalam periode awal ini karena meningkatkan jangka waktu antara ovulasi dan awal dari siklus menstruasi - Hal ini meningkatkan kemungkinan implantasi, sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan yang sukses. Tuna, hati, ginjal, sarden, pisang, kuning telur, kedelai, ubi jalar, brokoli dan asparagus merupakan sumber yang kaya asam folat dan harus dikonsumsi setiap hari Banyak juga yang percaya bahwa Asam folat mengurangi kemungkinan keguguran.

8. Seng / Zinc
Zinc merupakan mineral penting karena mempersiapkan tubuh untuk kehamilan dengan membantu organ reproduksi berfungsi lebih efisien dengan membantu mereka untuk menggunakan hormon progesteron dan estrogen yang lebih efektif. Jika diet wanita yang kurang mengandung zinc/seng itu dapat mengarah ke komplikasi yang merusak kromosom. Tiram, dedak gandum kacang kemiri, dan hati yang sangat kaya akan seng dan sangat penting tidak hanya untuk cepat hamil tetapi juga bayi yang sehat.

9. vitamin E
Vitamin E atau Tokoferol meningkatkan kemungkinan hamil lebih jauh karena meningkatkan produksi lendir leher rahim. Hal ini juga meningkatkan kualitas telur atau ovum. Sumber yang kaya vitamin E termasuk minyak bunga matahari, almond, biji gandum, tomat dan buah kiwi.

10. Teh Hijau
Konsumsi teh hijau membantu hamil mudah karena tidak memungkinkan sel-sel reproduksi untuk dimusnahkan dengan mudah. Ini mengandung antioksidan yang disebut polifenol yang melindungi sel-sel reproduksi. Tapi ini bertentangan dengan kenyataan bahwa asupan kafein harus dihentikan atau dibatasi bila Anda ingin hamil.

Makanan yang harus dihindari ketika anda ingin cepat hamil:
Hindari obat penghilang rasa sakit/painkiller, pil diet, obat perangsang, coklat, cola, permen, soda, selai kacang, minuman mengandung gula tinggi, bayam, bologna, daging makan siang, salami, sosis, kacang kedelai dan makanan kedelai lainnya untuk kehamilan cepat dan sehat.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates