Jumat, 23 November 2012

0 KHASIAT KANGKUNG BISA SEMBUHKAN KENCING MANIS ( Diabetes Melitus )


PENYAKIT gula atau kencing manis muncul akibat adanya masalah dalam proses metabolisme pada kelenjar pancreas atau kelenjar hormon. Akibatnya, kadar gula di dalam darah meningkat.
Gangguan metabolik ini sering kali menimbulkan komplikasi dan terjadi infeksi. Jika Anda telah melakukan berbagai upaya penyembuhan namun belum juga cocok, tidak ada salahnya mencoba ramuan rebusan batang kangkung berikut akarnya yang dicampur rambut jagung.
Takaran ramuan: 200 gram batang kangkung berikut akar dan 30 gram rambut jagung apa saja, direbus dengan 1 liter air sampai mendidih, hingga tersisa setengah liter. Kemudian disaring dan dibagi menjadi 2 gelas terus diminum dua kali pada pagi dan sore hari.
Kerjakan dan lakukan selama 60 hari dan tidak boleh terputus walaupun hanya satu hari saja. Bila kemudian terlupa meminumnya, sebaiknya diulang dari awal lagi. Lakukan dengan benar dan teratur. Untuk mendapat hasil penyembuhan yang baik dan cepat, penderita diabetes harus disiplin, berolahraga serta jangan lupa menjaga pantangan.
Selain mengatasi diabetes, kangkung dapat juga untuk menyembuhkan buang air kecil mengandung nanah.
Cara membuat ramuannya: kangkung segar dicuci terus diblender sampai halus, tambahkan 2 sendok madu murni, jeruk peras secukupnya lalu aduk, terus diminum.
Kerjakan dan lakukan selama 30 hari, sehari dua kali pada pagi dan sore hari tidak boleh terputus. Lakukanlah secara teratur.
Anda ingin bukti? Jika anda bermasalah dengan penyakit tersebut tidak ada salahnya dicoba saja. Kerjakan selama 30 hari

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates