Sabtu, 17 November 2012

0 Norma - norma hubungan sex






   Melakukan hubungan sex saat ini bukanlah hal tabu lagi yang harus disembunyikan dan sudah banyak sekali fenomena tentang sex yang sudah mulai disampaikan atau dipublikasikan di media, baik itu cetak, elektronik maupun via internet.
     Bagi indonesia yang mempunyai adat ketimuran banyak norma yang harus dijadikan pedoman untuk melakukan hubungan sexual. Salah satu norma yang dijadikan pegangan teguh bagi sebagian besar masyarakat indonesia adalah Menikah. Ya dalam agama apapun ada ritual menikah. Tapi bagi sebagian orang banyak juga yang kurang mengabaikan norma tersebut. Banyak yang melakukan hubungan sex tanpa menikah.



Fokus hubungan sex tadi, bahwa melakukan hubungan sex ternyata tidak gampang, tidak asal dan tidak sembarangan. Ternyata melakukan hubungan sex juga tidak hanya didasari untuk melampiaskan nafsu saja,tetapi atas dasar suka sama suka, atas dasar saling mencintai, atas dasar saling menyayangi, tanpa itu semua apakah kita bisa merasakan puncak kenikmatan dari hubungan sex itu.tanpa dengan hati, apakah kita bisa menikmati kepuasan, tanpa kasih sayang apakah kita dapat mencapai klimaks.
Hanya kita sendiri yang dapat menjawabnya. Hubungan sex juga memerlukan banyak tahap seperti dari proses obrolan untuk menaikan libido, belaian kasih sayang untuk awalan menaikan hasrat, bercumbu dan merayu untuk merangsang hormon-hormon pembangkit nafsu, foreplay untuk meningkatkan daya kedahsyatan hubungan sex sebelum melakukan kegiatan sex yang sesungguhnya.
Apakah kita bisa merasakan hal-hal seperti diatas tanpa didasari rasa cinta,tanpa kita kenal dengan pasangan kita, tanpa kita tau kesukaan dan kegemarannya?.
Kesimpulannya sex tanpa cinta pasti akan Hambar.
Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates