Sabtu, 10 November 2012

0 6 Rahasia wanita yang Misterius Buat pria

Pria tentu ingin tahu apa yang dipikirkan oleh wanita. Lalu, bagaimana caranya menarik hati wanita. Sayangnya, wanita lebih suka mengirimkan sinyal-sinyal, yang terkadang membingungkan para pria. "Kenapa sih nggak to the point?" Alhasil, pria jadi sulit memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Berikut adalah enam rahasia wanita yang ingin diketahui pria, seperti Allwomenstalk.


1. Merebut hati wanita

Pria tidak ingin ditolak, tetapi mereka pantang menjadi pecundang. Penolakan cinta selalu melukai ego pria. Sebelum Anda benar-benar menyatakan perasaan cinta padanya, pastikan Anda telah melakukan pendekatan dengannya. Menjadi dekat adalah rahasia terbesar untuk menaklukkan hati wanita. 

2. Alasan wanita suka bad boy

Ini hanyalah mitos yang sering Anda dengar tentang wanita. Sebaliknya, tidak semua wanita suka berpacaran dengan bad boy. Sebagian besar wanita suka tipe pria baik-baik, yang menunjukkan lebih banyak kesopanan.

3. Sering berubah pikiran

Wanita terkadang sulit memutuskan apakah ia menyukai pria itu atau tidak. Mereka terlihat senang mempermainkan perasaan kaum pria dan bersikap tidak jujur. 

4. Penampilan atau percaya diri? 

Seiring dengan bertambahnya usia, penampilan bukan satu-satunya hal yang dipentingkan wanita. Rasa percaya diri bahkan bisa menutupi semua kekurangan pria di mata wanita. Jadi, tunjukkan siapa diri Anda!

5. Friend zone

Ini adalah perbedan utama antara pria dan wanita. Pria memiliki satu tangga, sedangkan wanita punya dua tangga. Wanita akan memberikan dua anak tangga tersebut untuk pasangan dan teman prianya. Mengapa? Wanita kadang butuh teman bicara dari lawan jenis yang bisa dimintai saran.

6. Senang bermain "drama"

Wanita senang bermain drama ketika posisinya terancam. Mereka bahkan tak segan-segan untuk memanipulasi pria dengan bersikap manis. Jadi, jangan pernah meremehkan wanita.

Apakah Anda masih penasaran dengan sikap wanita? Intinya, jangan pernah menyepelekan wanita karena tanpa sadar Anda mungkin sudah dimanipulasi oleh mereka.





sumber ; http://www.merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates