Sabtu, 10 November 2012

0 5 Tips dan tekhnik agar wanita terlihat cantik




Banyak sekali wanita yang terus menerus mencari jawaban tentang tips kecantikan, baik melalui buku maupun media online. Tidak ada yang aneh dari hal tersebut, itu memang sudah menjadi salah satu kebiasaan dan obsesi kaum hawa untuk selalu tampil semaksimal mungkin di hadapan orang banyak, seperti halnya lelaki yang kebanyakan terobsesi dengan karir dan jabatan. Banyak wanita yang tergoda untuk melakukan operasi plastik, namun sayangnya terdapat banyak laporan bahwa mereka justru tampak lebih menyeramkan dibanding dengan sebelum melakukan operasi tersebut. Operasi plastik adalah salah satu jalan yang dapat anda tempuh, terlepas dari berbagai resiko yang ada di dalamnya, itu semua tergantung pilihan anda. Bagi anda yang kurang begitu tertarik dengan operasi, ada banyak tips dan teknik yang dapat anda gunakan untuk agar dapat terlihat cantik.
  • Diet
    Diet adalah salah satu cara yang paling penting untuk anda lakukan, dengan
    mengkonsumsi banyak buah-buahan, sayuran dan makanan yang kaya akan protein membuat tubuh selalu sehat. Selain itu, menjalankan pola makan seperti ini juga efektif dalam mencegah naiknya berat badan

  • Air
    Meminum air sebanyak 7 sampai 8 gelas perhari adalah hal berikutnya yang harus anda lakukan, hal ini untuk menghindari tubuh kita kekurangan cairan atau dehidrasi. 
    Untuk menghindari efek dehidrasi yang dapat menyebabkan keriput, maka cukupilah asupan cairan bagi tubuh dan gunakan selalu pelembab setiap hari. Kombinasi sederhana namun efektif untuk mengurangi munculnya keriput pada kulit.

  • Olahraga secara teratur
    Lakukan jenis olahraga yang paling anda sukai, jogging, senam atau jenis lainnya secara teratur. Semua kegiatan ini untuk memastikan tubuh anda tetap dalam keadaan sehat dan bugar.

  • Makeup
    Bila anda lebih suka menggunakan makeup untuk mendukung penampilan anda, maka gunakan makeup yang tidak membahayakan kulit anda, tidak semua jenis kulit cocok dengan produk kecantikan tertentu. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih makeup yang akan anda gunakan

  • Percaya diri
    Secantik apapun anda tetap akan sia-sia jika tidak disertai dengan rasa percaya diri dan keyakinan yang tinggi.
Meskipun masih banyak cara dan tehnik yang lain, namun 5 tips di atas merupakan dasar dari semua langkah dan cara menjaga kecantikan yang ada.




SUMBER ; www.kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates