Senin, 15 Oktober 2012

0 Tips Supaya Rambut Tidak Kusam





Wanita mana yang ingin rambutnya terlihat kusam dan kering? Pasti tidak ada. Dimulai dari kebiasaan buruk wanita dalam merawat rambut, kekusaman dapat berefek kerusakan permanen pada rambut. Sebelum hal itu terjadi, perhatikan tips berikut untuk mengurangi kebiasaan buruk yang dapat membuat rambut Anda menjadi kusam.

Jangan menggunakan hair dryer terlalu panas
Hair dryer yang terlalu panas memang bisa mengeringkan rambut secara instan. Terutama bagi wanita karir yang ketat akan waktu, biasanya hal ini menjadi solusi cepat mengeringkan rambut. Tetapi jika hal ini sering dilakukan rambut Anda akan menjadi rusak, karena kulit kepala dapat terbakar serta kadar kelembaban rambut dapat menghilang.

Mengeringkan rambut menggunakan handuk dengan cepat
Kebanyakan wanita masih melakukan kebiasaan ini, mengelap rambut dengan handuk agar cepat kering. Namun rambut akan terlihat kusam karena gesekan yang berlebihan di kepala.

Mandi menggunakan air yang sangat panas
Rambut memiliki kadar minyak alami tersendiri yang berfungsi melindungi kesehatan dan menjaga bersinarnya rambut. Minyak ini dapat luruh atau hilang ketika Anda mandi dengan air yang sangat panas.
Menyisir rambut dalam keadaan basah
Saat basah, kekuatan rambut menjad berkurang. Menyisirnya dalam keadaan seperti itu bisa membuat rambut menjadi rapuh. Dalam tahap yang ekstrem, rambut Anda menjadi makin kusam dan rontok


0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates