Sabtu, 27 Oktober 2012

0 Hal - hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam berpacaran

 Bertoleransi pada kekurangan pasangan memang diperlukan agar hubungan asmara yang ada dapat awet, namun tentu ada batasnya. Ada hal-hal yang tidak dapat ditoleransi walaupun dilakukan oleh orang yang spesial bagi Anda.



Berikut adalah tujuh hal yang tidak bisa ditoleransi dalam hubungan asmara seperti dilansir dari All Women Stalk.

1. Kekerasan
Kekerasan adalah sikap yang salah dan tidak dapat diterima, sekalipun dilakukan oleh kekasih yang sangat Anda cintai. Seseorang yang melakukan kekerasan pada pasangannya tidak layak dimaafkan dan diberikan kesempatan kedua, baik pria maupun wanita. Jika pasangan melakukan kekerasan kepada Anda maka jangan berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

2. Berselingkuh
Memang ada beberapa pasangan yang berhubungan kembali walaupun pernah diselingkuhi, namun sebenarnya pasangan yang pernah berselingkuh tidak layak untuk diberikan kesempatan kedua. Jika pasangan berselingkuh, maka akan sulit bagi Anda untuk mempercayai bahwa si dia tidak akan selingkuh lagi di kemudian hari.

3. Serangan Verbal
Walaupun akibatnya tidak separah serangan secara fisik, namun serangan secara verbal dapat mengganggu kondisi mental Anda. Jika si dia seringkali meneriaki, mencaci-maki atau meremehkan Anda maka itu adalah pertanda bahwa si dia bukanlah pria yang tepat.

4. Flirting
Faktanya, pria memang tertarik pada wanita cantik dan begitu pula sebaliknya. Namun jika pasangan Anda kerap kali flirting kepada wanita lain, Anda harus segera menghentikannya.

5. Ketidakseimbangan
Dalam sebuah hubungan asmara, masing-masing pasangan harus saling seimbang dalam menjalani hubungan yang ada. Jika Anda terlalu dominan dan pasangan terlihat terlalu cuek, maka itu adalah pertanda bahwa hubungan Anda dan si dia kurang baik.

6. Menjauhi Anda dari Keluarga
Jika pasangan membuat Anda menjadi jauh dengan keluarga atau kerabat, maka sudah saatnya Anda meninggalkan si dia. Biasanya saat pasangan berniat menjauhkan Anda dari keluarga atau teman, dia akan melakukannya tanpa Anda sadari. Saat Anda sadar, segera sudahi hubungan cinta dengan si dia. Saat masih pacaran, sudah pasti keluarga jauh lebih penting daripada hubungan Anda dengannya. Apalagi jika selama ini Anda tidak punya masalah dengan keluarga. Keluarga lah yang selalu jadi orang pertama menolong Anda di saat susah.

7. Berbohong
Kebohongan kecil seperti memuji pakaian Anda agar Anda bahagia masih dapat diterima. Namun jika si dia berbohong tentang keberadaan atau masa lalunya, maka hal itu tidak dapat lagi diterima.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates