Senin, 22 Oktober 2012

1 Cara Unik Hilangkan Kecanduan Facebook



      Apakah Anda pecandu berat situs jejaring sosial? Apakah aktifitas kerja Anda menjadi tidak efektif akibat kecanduan tersebut? Mungkin cara pria yang satu ini bisa menjadi solusi bagi Anda.Headline
Kecanduan akan sesuatu dapat berakibat buruk kepada aktifitas dan pekerjaan seseorang. Mungkin ini yang dirasakan oleh Maneesh Sethi, blogger asal San Fransisco, AS. Ia mengaku terlalu kecanduan pada Facebook dan Reddit sehingga membutuhkan tamparan agar bisa bekerja lebih produktif.
Dilansir GlobalPost, Sethi menulis di blog-nya bahwa ia telah menyewa seseorang untuk menampar wajahnya setiap kali dia mulai mengakses Facebook atau Reddit. Ia pun rela membayar 'penampar' ini dengan tarif US$8 atau sekitar Rp77 ribu per jam.
Sethi membutuhkan tamparan untuk membuatnya kembali ke realitas. Dia merasa bahwa dia terlalu sering ‘bermain’ dengan jejaring sosial dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengakses Facebook dan Reddit. Ia menyadari bahwa dirinya butuh bergaul secara sosial yang sebenarnya serta lebih produktif dan menghasilkan.
Setelah membuka iklan di Craiglist awal tahun ini untuk mencari ‘penampar’, Sethi akhirnya mendapatkan sekitar 20 orang yang merespon tawarannya tersebut. Akhirnya seorang perempuan bernama Kara terpilih melakukan pekerjaan unik ini.
Sethi pun mengatakan bahwa setelah dicoba, ternyata cara itu memang efektif dan bisa membuatnya fokus pada produktifitas.
Anda berminat mencoba cara ini?




1 komentar:

  1. HOT PROMO :
    ▶ Bonus New Member 10Rb dengan syarat Minimal Deposit 50rb
    ▶ Referal Terbesar : 2% !! Seumur Hidup
    ▶ Discount a dari 29% – 66%
    ▶ Roda Keberuntungan ( Bonus Spin dari Total Betting ) NEW!!!! Free maks JP = 500rb :)


    ▶ Livechat : https://goo.gl/1nRauX
    ▶ Pin BBM : D1A279B6/7B83E334(Full)
    ▶ Skype : Poin.4D
    ▶ WhatsApp : +85598291698
    ▶ Wechat : +85598291698
    ▶ Line : +85598291698
    togel sgp

    BalasHapus

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates