Jumat, 12 Oktober 2012

0 Andi Fashar Padjalangi Calon Bupati Bone



MAKASSAR--Salah seorang Calon Bupati Bone 2013-2018 Andi Fashar Padjalangi berburu babi hutan bersama warga di Desa Malaka, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Adik Fashar, Andi Yagkin Padjalangi menyampaikan aktivitas Fashar itu di ruang Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Makassar, 
"Besok (kejar babi) di Sura, Kecamatan Ulaweng (Bone). Ini dihadiri ratusan hingga seribuan orang," kata Yagkin yang juga legislator Partai Golkar DPRD Sulsel ini kepada wartawan.
Menurut Yagkin, berburu babi menjadi satu item sosialisasi Fashar yang juga staf Ahlim Pemprov itu demi mendekatkan diri kepada masyarakat Bone. Mengingat, lanjut Yagkin, persaingan kandidat Pilkada Bone kali ini begitu tinggi.
"Ketat karena makin banyak calon akan semakin ketat pertarungan. Jadi kita perkuat dan pelihara masing-masing. Kita harus mampu meyakinkan pemilih bahwa Tafa'dal (Fashar Ambo Dalle) bisa melakukan perubahan lebih baik," Yagkin menambahkan.
Dua kandidat bupati Bone yang disebut-sebut sebagai rival terberatnya, yakin putra Bupati Bone Andi Idris Galigo, Andi Irsan Idris Galigo dan Anggota Fraksi PAN DPR RI Andi Taufan Tiro.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates