Senin, 02 September 2013

0 Trik hemat baterai ponsel android

    Sekarang memang sudah banyak, aplikasi hemat baterai Akan tetapi kalau aku merekomendasikan teman teman untuk mendownload Du Battery Saver. DU Battery Saver sendiri adalah aplikasi hemat baterai android yang bagus dan  aplikasi hemat baterai GRATIS yang membuat baterai bertahan lebih lama,  bahkan bisa sampai 50% lebih baterai tablet Android dan ponsel android tahan lama, dengan mode pre-set baterai manajemen daya dan kontrol satu sentuhan yang mudah yang memecahkan masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai.
cara hemat baterai ponsel androidroid dengan  Du Battery Saver adalah yang paling simpel dan musah, aplikasi penghemat baterai android ini tidak seperti aplikasi menghemat baterai android sejenis bisa memperpendek umur baterai karena Du Battery Saver di rancang oleh Baidu yang merupakan Search Engine terpesat di china saat ini hanya mengatur device yang diabaikan dan aplikasi aplikasi yang mengguras energi.
Keunggulan aplikasi penghemat baterai android Du Battery Saver ini adalah sebagai berikut:
Accurate Battery Information
ini adalah teknologi unik yang membuat Du Battery Saver dapat lebih akurat memperkirakan energi yang tersisa untuk Hp kita.  kalau sudah menginstal nanti ada di bagian atas icon nya. Dan aku rasa sangat akurat sekali
Diagnose & Optimize
Tombol Diagnose ini akan memberitahukan ke kita aplikais apa saja yang memakan energi batre kita. Tekan Optimaze untuk hemat baterai android karena secara otomatis Du Battery Saver akan menseting secara otomatis sehingga daya Hp atau tablet kita menjadi hemat batre
Clear Background Apps.
Tombol ini berfungsi secara berkala mematikan aplikasi aplikasi yang sedang berjalan akan tetapi tidak kita gunakan yang menyebab nya komsumsi eneri daya batre banyak hilang.

aplikasi hemat baterai android terbaikaplikasi hemat baterai android terbaik,aplikasi hemat baterai android 2013,aplikasi hemat baterai
Ada fitur keren lagi dari aplikasi penghemat baterai android Du Battery Saver yang mungkin tidak ada di aplikasi lain :
Long Mode : Setingan ini secara default berfungsi mematikan jaringan paket data akan tetapi panggilan masuk dan sms tetap berjalan sehingga Smartphone kita bisa awet lama. Aku pernah menggunakan ini dan HP aku bisa tahan sampai 2 hari 2 malam
General Mode : Digunakan untuk menyimpan energi saat kita sedang sibuk, kerja mode ini adalah mematikan wi-fi sedang services yang lain tetap jalan.
Sleep Mode : Digunakan terbaik saat tidur, dengan tetap menjalankan jam dan alarm akan tetapi panggilan keluar masuk, sms network di hentikan agar tidak mengganggu jam tidur kita. Dengan ini daya batre kita akan tetap pertahan sepanjang malam.
My Mode: Ini adalah mode yang bisa kita atur sesuai dengan kesukaan kita bisa mengkombinasikan 3 mode diatas.
Add A Mode : Selain 4 mode preset tersebut kita dapat menambahkan custem mode memperbolehkan kita menggunakan setting dan savings yang seimbang berdasraakan keinginan.
Video bagaimana Du Battery Saver berfungsi
Switches
Di dalan Hp kita ada beberapa hal yang dapat menguras daya batre kita saat tidak mendapatkan sinyal wifi, saat kita tidak menggunakan GPS tap tombol Switches dapat menghentikan semua kegiatan yang tidak digunakan dengan mudah dan cepat.
Charging Manager
Kerennya Du Battery Saver adalah dapat melacak saat saat charging kita dan menyarakan saat yang baik untuk charging dengan membiarkan baterai dalam keadaan di bawah 20% sebelum di ces.
App & hardware Monitor
ini juga menu keren yang melihat segala hal yang berjalan di Hp kita dan dapat menghentikan aplikasi mana yang tidak kita butuhkan.
Kerenkan fitur fitur nya? dan gak perlu di ROOT dulu Hp nya untuk menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini bahkan sudah di download lebih dari 50.000.000 Device di seluruh dunia. Bahkan Updated 27 August 2013 kemarin tampilan UI  DU Battery Saver semakin keren dan sudah bisa mensetting kecerahan layar . bluetooth, membatasi mobile data serta optimasi screen timeout.
Aku sarankan sih mending pakai yang PRO karena bisa lebih awet lagi bahkan sampai 70% daya batre kita. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates