Senin, 02 September 2013

0 ANEH BIN AJAIB


 


Lucu. Mengapa uang 10.000 terasa begitu kecil saat saya belanjakan di mall,
tapi uang 2.000 terasa begitu besar saat saya masukan ke kotak infaq?
Lucu. Mengapa saat saya membaca Al-Qur’at sepuluh halaman saja sudah terasa begitu banyak,
padahal saya bisa membaca 100 halaman novel hanya dalam waktu semalam?
Lucu. Mengapa duduk berdzikir sepuluh menit terasa begitu lama,
sementara waktu satu jam bisa terasa begitu singkat saat saya ngobrol dengan teman-teman?
Lucu. Mengapa saya bisa hafal berpuluh lirik lagu dalam dan luar negri,
tapi menghafal satu surah yang pendek saja saya susah?
Lucu. Mengapa untuk sebuah konser yang tiketnya ratusan ribu saya bela-belain datang,
tapi untuk datang ke acara kajian yang gratis saya sering kali enggan?
Lucu.  Mengapa saya selalu berusaha on-time saat hendak bertemu atasan atau klien,
sementara untuk bertemu dengan Sang Khaliq saya sering mengulur waktu?
Mengapa hidup saya begitu lucu kawan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates