Selasa, 12 Maret 2013

0 KEUNTUNGAN MEMAKAI HP CHINA


       
      Apa aja yang ingin diketahui dalam memilih dan membeli handphone china dipasaran....

HP zaman sekarang itu orang bilangnya smartphone, hp pintar, kadang lebih pintar dari yang punya hp itu sendiri. Smartphone merknya bermacam-macam, tapi bentuknya gitu-gitu aja. Yang satu bentuk kotak ujungnya bulat layar lebar touchscreen, yang satunya bentuk kotak ujungnya bulat layar kecil masih pake keyboard qwerty. Di antara hp-hp ada yang harganya mahal selangit, padahal kalo jatuh, gak usah jatuh dari langit, jatuh dari kantong baju aja udah rusak. Ada juga hp yang murah(an) contohnya HP Cina.
Nah, ngomongin soal Hp, banyak statement dan opini-opini negatif yang berkembang di masyarakat tentang HP ini. Jeleklah, cepat rusak lah, harga jual kembali jatuh lah, sipit lah, putih lah , Sehingga orang-orang bilang kalau yang make Hp Cina itu orangnya kebanyakan ganteng dan keren, karena aku sendiri pakenya HP Cina, K-To*ch.Merk-nya pake kata touch-touch, tapi gak touchscreen touh.  Hp aku beli Oktober 2011, sampe sekarang masih mensana in corporesano, segar bugar. Hp ini triple-simcard (TIGA BRO!!! TIGA KARTU!!!), jadi gak ada tuh, cerita tentang cinta beda operator yang mahal kalau telepon-an atau sms-an. Terakhir, harganya 300 ribu aja.
Dari 1 tahun lebih persahabatan aku dengan Hp Cina ini, aku akan buktikan kalau HP cina itu gak seburuk yang orang-orang sangka, karena banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau memakai HP Cina. 

Pertama, 
Menghindarkan kita dari bertingkah laku “alay”. Kenapa? Karena kebanyakan alayisti itu suka upload foto ke fb mereka, upload foto tiap satu jam sekali. HP Cina? Mau upload apa? Kualitas fotonya di bawah standar, jangan-jangan malah muncul penampakan, bukan wajah kalian.

Kedua, 
Cocok buat pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran yang sering telat masuk gara-gara kesiangan bangun. Jujur aja, HP Cina itu speakernya Naudzubilah, speaker aktif tetangga aja pada kalah sama auman suara yang keluar dari speaker HP Cina, sampe-sampe kotoran telinga pada muncrat keluar semuanya. Patung “Selamat Datang” di bundaran HI pun bakalan nengok kalo ada Hp Cina bunyi. Kalo Lo setel alarm pake HP Cina, kebangetan banget kalo gak bisa bangun.

Ketiga, 
Boleh dibilang HP Cina itu Hp anti-maling. Ngapain coba maling nyolong Hp Cina? Kalau dijual juga harganya jatuh malah kadang ada yang gak mau beli HP Cina second. Lebih banyak dapat dosa daripada dapat keuntungan kalau maling HP Cina. Dosanya iya, duitnya kagak.

Keempat,
Kalo bisa jadi orang yang fashionable. Meski kualitas di bawah, semua orang tau kalo HP Cina itu bentuknya mengikuti trend-trend terbaru di dunia handphone. Mirip BB? Ada. Mirip iPhone? Ada. Mirip Galaxy? Ada. Buat Lo yang pengen gaya, HP Cina bisa jadi pilihan hemat, paling gak 2-3 bulan sekali keluar model baru. Tetap update terus kan? HP yang lama? Buang aja, udah rusak juga toh?
Itu tadi beberapa keuntungan hp Cina versi-ku. 
Share dong pengalaman kalian pake HP Cina… :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates