Senin, 04 Maret 2013

0 5 TIPS AGAR HUBUNGAN JARAK JAUH TETAP MESRA

5 TIPS AGAR TETAP MESRA JALANI LDR (Long distance relation)

 

 Menjalani hubungan jarak jauh adalah salah satu pilihan tersulit dalam hubungan.Beberapa 


pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan karena ketakutan yang besar mengingat 

frekuensi waktu 

pertemuan yang kurang.Namun,banyak juga pasangan yang memilih untuk tetap bersama dan 

menjadikannya sebuah tantangan.

Agar komunikasi dengan pasangan yang sedang jauh tetap terjaga,


Smoga tips berikut dapat membantu,




1. Telepon


Ini adalah cara komunikasi paling dasar ketika Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh.Menjadwalkan waktu menelepon dapat membuat hubungan tetap dekat.Namun jangan menghubunginya setiap jam.Selain kehabisan topik yang bisa memicu pertengkaran dan rasa bosan,ia juga akan berpikir Anda tidak mempercayainya.Setidaknya Anda bisa meneleponnya setiap malam sedangkan siang hari tetap bisa bertukar pesan singkat agar hubungan tetap terjaga.




2. Internet


Jangan terpaku dengan penggunaan telepon.Jarak bukan suatu alasan untuk tidak berkomunikasi langsung dengan memanfaatkan teknologi yang ada.Menjadwalkan video call untuk saling melepas rindu atau berkirim foto lewat email atau smartphone akan membuat komunikasi Anda dengan kekasih tetap baik walau terpisah jarak.



3. Hadiah


Walau Anda tidak bisa setiap saat menemuinya,namun berikan ia kejutan dengan mengirimkan sesuatu yang menjadi favoritnya.Misalnya saja mengirimkan camilan kesukaannya,mengirimkan suratcinta,lagu,atau kreasi tangan Anda lainnya.Dengan begini,ia akan merasa diperhatikan dan hubungan pun menjadi makin hangat.



4. Rencanakan Perjalanan


Anda tetap dapat bertemu dengan mengunjungi satu sama lain.Selain berjalan-jalan,kesempatan untuk melepaskan rindu pun semakin besar.Jadwalkan perjalanan satu sama lain,atau kejutkan ia dengan kehadiran spontan Anda.


5. Pengertian


Alur komunikasi yang tidak lancar cenderung membawa pertengkaran.Itu sebabnya Anda harus mengerti kesibukan satu sama lain.Hindari memperbesar masalah kecil.Sebagai contoh,jika kekasih lupa menelepon atau membatalkan kunjungannya,jangan langsung diambil hati kecuali bila ia mulai mengubah sikapnya terhadap Anda.



“salam kopi”




sumber : (Wolipop.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates