Rabu, 27 Februari 2013

0 Untukmu yang akan menjadi pendamping hidupku.



Bismillaahirrahmaanirrahiim 


❥Duhai pendampingku, yang kelak akan menemani hari-hariku. Bersabarlah, 

menunggu kedatanganku.



❥Sungguh, aku pun sebenarnya sangat menanti waktu itu

Namun, aku juga akan senantiasa bersabar untuk menanti…



❥Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku


Sambil menunggu saat itu tiba, ku berharap engkau memperbaiki

❥diri & sambil mempersiapkan ilmu agama yg kelak nantinya digunakan saat 

membina rumah tangga kita nanti…

❥Disini di istana penntian ini.


Aku juga sedang mempersiapkan diri, memantaskan diri ini untuk

❥menjadi pendampingmu, Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih, namun 

agama-lah yg lebih aku pilih,

❥Duhai pendampingku

Temukan-lah aku di dalam istikharahmu, Karena dengan

❥istikharahlah yg nantinya Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg 

suci yaitu ikatan pernikahan….

Semoga Bermanfaat Untuk Kita semua Aamiin 



❥Sungguh, aku pun sebenarnya sangat menanti waktu itu,

Namun, aku juga akan senantiasa bersabar untuk menanti…

❥Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku

Sambil menunggu saat itu tiba, ku berharap engkau memperbaiki 


❥diri & sambil mempersiapkan ilmu agama yg kelak nantinya digunakan saat membina rumah tangga kita nanti…


❥Disini di istana penntian ini.Aku juga sedang mempersiapkan diri, memantaskan diri ini untuk 


❥menjadi pendampingmu, Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih, namun agama-lah yg lebih aku pilih,


❥Duhai pendampingku,Temukan-lah aku di dalam istikharahmu, Karena dengan 


❥istikharahlah yg nantinya Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg suci yaitu ikatan pernikahan….


Semoga Bermanfaat Untuk Kita semua Aamiin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates