Senin, 25 Februari 2013

0 TIPS MENCARI JODOH GAYA IKLAN TELEVISI



Humor ini dikhususkan bagi para jomblo dan yang sedang mencari pasangan hidup-terutama bagi penulis yang juga masih jomblo(hehehee). Menikah adalah sesuatu yang sangat berharga di dalam kehidupan. Sebaiknya kita harus mencari pasangan yang benar-benar bisa sehidup dan semati.


Berikut ada beberapa tips untuk memudahkan kita mencari pasangan hidup ala iklan yang ada di televisi…

1. Karyawan SPBU…

Ada pasti bertanya, mengapa karyawan SPBU. Jawabannya sederhana saja. Ketika anda sudah berhasil menjadi pacarnya, maka ketika Anda mengajak untuk menikah, walaupun dalam ekonomi yang susah, dengan pasti mereka akan berkata “Iya sayang. Kita mulai dari angka 0 yaaaa…”

2. Karyawan TANGO…

Jika Anda punya sedikit waktu luang, berjalan-jalanlah ke pabrik Tango. Dan pilihlah waktu jam pulang kerja. Ketika seluruh karyawan sudah pulang, pilihlah satu diantara mereka yang cocok menurut pilihan hatimu. Ketika engkau sudah mendapatkannya, maka mulailah dengan sedikit gombalan dan rayuan. Satu pertanyaan yang harus kamu ajukan agar kamu tahu tentang kesetiaannya. “Neng, cinta kamu berapa lapis???”, maka tak butuh waktu lama dia pasti akan menjawab “Ratusan Bang…”

3. Karyawan TEH BOTOL SOSRO...


Alternatif ketiga yang juga harus kamu coba. Ketika engkau sudah mendapatkan cinta dari karyawan Teh Botol Sosro, maka jangan takut untuk segera melamarnya. Karena jawaban yang akan diberikan pasti sangat melegakan hati “Apapun mas kawinnya, Cinta Neng hanya buat Abang seorang…” Dan untuk perayaan hari pestanya, biaya Anda pasti akan sangat minim. Karena “Apapun kateringnya, minumnya Teh Botol Sosro”

4. Karyawan SUNLIGHT…

Jika Anda yang baru saja diputuskan sang kekasih maka segeralah cari pengganti. Untuk yang satu ini Anda harus mencari pasangan dari karyawan Sunlight. Karena dengan sekali usapan CINTA semua noda-noda tentang sang mantan akan hilang tanpa sisa…

5. Karyawan DETTOL…

Sungguh Anda menjadi salah satu orang yang paling berbahagia di muka bumi ini, jika mendapatkan pasangan dari karyawan Dettol. Karena si doi pasti akan selalu “Melindungi” Anda dari wanita-wanita yang ingin menggoda Anda.

6. Karyawan BANK…

Selalu berpenampilan cantik dan menarik, pasti akan membuat kita tergoda untuk merayu dan mendapatkan cintanya. Dan setelah Anda bisa mendapatkan cintanya, maka bersiap-siaplah karena banyak hadiah kejutan menanti Anda. Dengan syarat yang sangat mudah dan gampang. “Bang, jangan lupa untuk terus mengisi Saldo Cintanya yaaaa…”

Jawabannya ada pada diri Anda sendiri. Apapun yang menjadi pilihannya, Cinta itu pasti akan datang untuk memberikan kebahagiaan. Cepat atau lambat semuanya hanya masalah waktu saja.
Yang terpenting, jika Cinta itu sudah datang cobalah untuk menghargainya. Tidak ada manusia yang sempurna, tetapi dia bisa sempurna jika dia bisa menemukan pasangan yang bisa menutupi semua kekurangannya….
=== Salam Cinta ===

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates