Minggu, 17 Februari 2013

0 Cerita Ketangkap Basah di dalam angkot




PerMisi oom ..  /  tante, Aq mau bagi-bagi cerita nich,,

Dijamin nggak  basii soalnya pengalaman Aq sendiri ..

Kejadiannya kemarin pas Aq lagi jalan-jalan naik angkot.. waktu itu gak terlalu banyak orang sich di dalam angkot..
Aq duduk di pojok jok  belakang , sambil ngelamun liatin jalan sambil nginget-nginget kenangan manis Aq waktu masih pacaran sma DEPE 
 

Eh tiba-tiba AQ ngedenger percakapan yang janggal , kira-kira begini :

Cowo : Mbak, kayaknya boleh nih.. 
Cewe : Boleh mas,,
Cowo : Emang bisa di dalem angkot gini? Ntar goyang-goyang lho..
Cewe : Bisalah mas, kan saya udah biasa.. 
Cowo : Yaudah kalo gitu boleh deh..


Aduh, perasaan AQ udah gaK enak niCh..

Trus AQ ngerasa kok niCh angkot kok jalannya mulai goyang-goyang
ya.. aduh AQ gaK berani nengok deCh, soalnya percakapan selanjutnya gini :

Cowo : Aduh, pelan-pelan aja mbak..
Cewe : Gpp mas, biar enak..
Cowo : Ntar kalo tumpah gimana?
Cewe : Kan saya bawa tissue..
Cowo : Ya udah deCh.. enak nih, anget.. hmmm...


Sumpah , AQ bener-bener gaK enak hati, mau turun tapi tujuan AQ masih jauh,..

jadi AQ putuskan deCh mending AQ foto aja diAm-diAm..

Ini dia penampakannya,, jangan ngiler ya ..

Click here to see a large version












Dan ini lah akhirnya ..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates