Sabtu, 09 Februari 2013

0 Cara menemukan belahan jiwa pujaan hati

  

Belahan jiwa adalah konsep cinta yang diidamkan banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang berusaha untuk menemukan pasangan sejati yang bisa mengisi hidup mereka dengan kebahagiaan dan cinta. Mereka yang beruntung mungkin bisa mendapatkan belahan jiwa dengan mudah. Namun, di lain waktu, beberapa orang membutuhkan sedikit pencarian dan dorongan untuk benar-benar menemukannya. Berikut adalah cara menemukan belahan jiwa, seperti dilansir Lovepanky.

1. Jadilah yang terbaik

Lihatlah ke cermin. Apakah Anda puas dengan apa yang Anda lihat? Jika Anda ingin menemukan belahan jiwa sesuai kriteria Anda, Anda juga perlu mengambil beberapa langkah untuk menjadi seperti itu. 

2. Mencoba 

Dibutuhkan sedikit percobaan untuk memahami apa yang benar-benar Anda butuhkan dari belahan jiwa Anda. Anda mungkin harus mencoba untuk jatuh cinta pada seseorang dan memastikan seperti apa pasangan sejati yang Anda inginkan. 

3. Melakukan banyak hal

Apakah Anda suka menari, memasak atau bahkan mendaki gunung? Buatlah hidup Anda lebih bergairah dengan melakukan banyak hal yang Anda senangi. Bila Anda berpartisipasi dalam kegiatan yang Anda suka, Anda pasti bisa bertemu banyak orang yang senang berbagi semangat yang sama dengan Anda. 

4. Cobalah pengalaman baru

Cobalah pengalaman baru yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya. Entah itu hobi atau bertemu orang baru yang tak Anda kenal. 

5. Mengubah cara berpikir

Saat Anda tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang dewasa, konsep Anda tentang belahan jiwa pasti berubah. Jadi, bersikaplah lebih terbuka untuk menerima hal-hal baru di sekitar Anda.

Inilah lima hal yang perlu Anda lakukan, jika ingin mendapatkan belahan jiwa. Ingat, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Bagaimanapun, Anda harus bisa menerima kekurangan yang dimiliki pasangan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates