Sabtu, 09 Februari 2013

0 CARA AMPUH BERKENALAN DENGAN CEWEK DAN JADI PACAR

     terbesar yang dilakukan cowok- cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan. Kalau kamu bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah di siapkan. Kedengarannya bodoh ketika  harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya  tahu ada banyak orang yang menentang ide ini. Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU kamu! Ingat, selama ini kamu selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau tahu cara yang lama tidak berhasil, maka kamu harus ubah cara itu. Ketika datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan. kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan.  tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus dilakukan. Semuanya sudah di persiapkan, Segalanya akan jadi lebih mudah. Persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar cewek-cewek berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN kamu tertarik padanya.



Naksir seseorang tetapi tak kenal? Tidak semua pria bisa mengutarakan perasaan mereka terhadap wanita yang baru saja mereka kenal. Sebagian pria masih malu-malu untuk berkenalan dengan wanita yang mereka taksir. Kamu tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk berkenalan dengannya, bukan? Berikut adalah trik jitu berkenalan dengan wanita, 

1. Melirik sekilas ke arahnya 

Melirik ke arahnya untuk memberi tahu bahwa Anda sedang memperhatikannya. Namun, berpalinglah ketika dia menangkap mata Anda. Cara ini akan membangkitkan rasa ingin tahunya dan memaksanya untuk melihat Anda sekali lagi. 

2. Kontak mata

Setiap kali dia memandang Anda, tatap dia dan segera berpaling dengan malu-malu. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya. Tetapi jika dia tidak membalas tatapan Anda, dia mungkin tidak tertarik pada Anda. 

3. Berperilaku canggung

Anda datang bersama teman-teman Anda? Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman Anda mulai meledek Anda dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa Anda naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

4. Tersenyum padanya

Ketika Anda sudah merasa cukup berani, berikan senyum manis untuknya, dan biarkan dia melihat senyum Anda. Jangan memberikan senyuman lebar karena hanya akan menakuti-nakutinya.

5. Mengirim pesan

Nah, ini adalah cara terakhir yang dapat Anda lakukan, jika si dia memberi respon positif pada Anda. Tulislah sebuah pesan singkat di tisu dan titipkan pada pelayan atau teman Anda untuk memberikannya. Cukup tuliskan alamat FB atau nomor ponsel Anda. 

Ingat, jika dari awal dia tak merespon, Anda harus berhenti untuk mencoba mendekatinya. Kemungkinan besar dia sudah punya pasangan atau tak tertarik pada Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates