Rabu, 20 Februari 2013

0 4 Keuntungan hubungan rumah tangga berbeda usia

Banyak orang berpikir, bahwa membina hubungan rumahtangga dengan perbedaan usia, akan menemukan banyak hambatan. Terlebih dalam tradisi sosial dan budaya Timur, sudah rebak anggapan bahwa pasangan yang ideal adalah yang usia laki-laki lebih tua dari pasangan wanitanya.

Perbedaan usia dalam hubungan cinta bukanlah hal baru. Banyak pasangan yang memilih untuk mengencani atau menikah dengan pasangan yang lebih tua atau lebih muda. Perbedaan usia terkadang membawa keuntungan sendiri bagi setiap pasangan. Tergantung pada cara Anda memandang dan menjalani hubungan cinta Anda. 
Berikut adalah empat keuntungan punya pasangan berbeda usia, 

1. Menjaga ego dengan memacari/menikahi seorang pria muda

Wanita feminis lebih ingin mendominasi dalam suatu hubungan. Berkencan dengan pria yang lebih muda menjadi salah satu solusi untuk menjaga ego mereka. Dalam hubungan semacam ini, wanita umumnya akan lebih banyak mengontrol pasangannya. 

2. Pria yang berusia lebih tua lebih bisa mengayomi

Wanita senang pada pria yang lebih tua karena dianggap lebih bisa mengayomi. Selain itu, pria yang lebih tua juga dinilai memiliki pengalaman hidup yang lebih - yang dapat menyokong biduk rumah tangga kelak.

3. Mengenal tentang banyak hal

Perbedaan usia membuat setiap pasangan dapat saling bertukar sudut pandang. Dari situlah, mereka bisa mengenal tentang banyak hal. 

4. Mapan

Berkencan/menikah dengan wanita atau pria yang lebih tua dapat memberi Anda garansi kemapanan. Meski, sebetulnya tak menutup kemungkinan pasangan yang lebih muda lebih mapan dari pasangan yang lebih tua. Namun, sebagian besar pasangan memilih pasangan yang lebih tua karena dianggap lebih mapan secara materi maupun rohani. 

Inilah empat keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki pasangan beda usia. Namun, itu semua tentu tergantung Anda dan pasangan. Jadi, apa pendapat pribadi Anda tentang pasangan berbeda usia?

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates