Minggu, 23 Desember 2012

0 10 Jurus Jitu Agar Pacar Setia Dan Bisa Di Jadikan Suami





10 Jurus Jitu Agar Pacar Setia Dan Awet.

Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak baru gede ( ABG )
 Apakah Anda pernah berpacaran,saya yakin sebagian dari pembaca pasti pernah berpacaran,ya kan? Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah Bagaimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng,Berikut saya akan memberikan beberapa tips untuk Anda.





1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu gak suka dari dia,kamu ngomong aja. Gak apa2 kok,dia juga pasti ngertiin kamu.

2. Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu gak perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila kamu menolong dia,janganlah diungkit-ungkit.

4. Terbuka
Kamu gak perlu bohong sama dia. Misalkan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, nggak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan nggak sempurna. Kita sendiri kan nggak perfect.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti Nnggak perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga’ Posesif
Memang sih, nggak enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan !

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates