Rabu, 28 November 2012

0 PERISTIWA KECELAKAAN PALING KONYOL DI DUNIA


Kecelakaan atau insiden sering terjadi karena kurang hati-hati, dan juga faktor lainnya diluar kendali kita. intinya ada dua faktor yang sangat menentukan ketika terjadi peristiwa kecelakaan,yaitu faktor tekhnik dan mekanik.
Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini



Kalo mau lewat dikira-kira dulu dunk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalo asal



Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini



Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh



Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri



Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri


Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya


Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol

Sumber :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates