Jumat, 16 November 2012

0 CARA MERENCANAKAN HAMIL BAYI LAKI-LAKI


Memiliki anak pria maupun wanita itu adalah anugerah dari yang maha kuasa.Manusia hanya merencanakan tetapi Allah yang menentukan,Ini hanya salah satu  metode untuk merencanakan punya bayi.  Mungkin anda ingin mendapatkan anak laki-laki? Ok, Pada postingan kali ini saya akan mencoba berbagi mengenai bagaimana cara mendapatkan anak laki-laki. Saya terlebih dahulu ingin mengajak Moms and Dads kembali ke masa-masa SMA ketika guru Biologi kita mengajarkan pelajaran mengenai kromosom. Untuk merefresh kembali ingatan kita perlu diketahui bahwa terdapat perbedaan antara kromosom laki-laki dan perempuan, perbedaannya adalah kalau perempuan memiliki kromosom XX, sedangkan laki-laki memiliki kromosom XY. Jadi yang menentukan kelamin seorang bayi laki-laki adalah bagian kromosom Y. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan bayi laki-laki?
Ingin Memperoleh Bayi Laki-laki
Ketika proses konsepsi (pembuahan) terjadi, maka kemungkinan untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah sebesar 50%, begitu juga kemungkinan untuk mendapatkan bayi perempuan, yaitu 50%. Untuk mendapatkan bayi laki-laki, maka kromosom Y dari sperma harus bertemu dengan ovum saat terjadi ovulasi. Lalu bagaimana caranya agar ovum bertemu dengan kromosom Y? Hal tersebut menjadi sulit karena kromosom Y hanya dapat bertahan dalam suasana basa, sedangkan tempat pertemuan ovum dan sperma bersifat asam. Oleh karena itu dibutuhkan strategi agar kita bisa mendapatkan bayi laki-laki.
Berikut tips dan trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bayi laki-laki:
  • Makan makanan yang banyak mengandung kalium dan natrium, seperti buah-buahan, jus, minum teh, kopi, dan ikan laut. Terutama suami, sebaiknya banyak mengkonsumsi kafein dan minuman yang bersifat basa (seperti cola), sedangkan untuk isteri sebaiknya mengkonsumsi daging dan makanan asin.
  • Sebelum melakukan hubungan seks, sebaiknya suami mandi air dingin terlebih dahulu.
  • Usahakan suami-istri orgasme bersamaan saat melakukan hubungan intim, atau istri orgasme dulu baru suami ejakulasi.
  • Posisi yang dianjurkan adalah knee chest (nungging) atau suami datang dari arah belakang. Posisi atau gaya seperti ini dapat mempercepat masuknya sperma ke dalam vagina, rahim,dan saluran telur.
  • Lakukan hubungan intim saat ovulasi atau sedekat mungkin saat masa subur (ovulasi).
  • Tidak berhubungan intim sejak haid berhenti sampai menjelang ovulasi.
  • Pada saat ejakulasi usahakan penetrasi kelamin pria lebih dalam.
  • Pemakaian doucing (bilas alat kelamin wanita) dengan suasana basa. Anda bisa menggunakan larutan bikarbonat (soda), yaitu 1 liter air bersih + 2 sendok garam soda.
Selain melakukan cara-cara di atas, tentunya yang paling penting untuk mendapatkan bayi laki-laki adalah dengan berdoa kepada Tuhan, karena hanya Dia-lah yang memiliki kuasa atas segala sesuatu di dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates