Jumat, 16 November 2012

0 Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar akan memenangi Pilkada Jabar 2013.



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakin pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mereka usung, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar akan memenangi Pilkada Jabar 2013.

Headline
PPP berpendapat setidaknya ada empat alasan pasangan itu akan mengalahkan saingan-saingan mereka. Inilah empat alasan tersebut sebagaimana dilansir Bidang Media Fraksi PPP DPR RI:
1) Ahmad Heryawan (Aher) adalah gubernur yang berhasil mengawal Jabar untuk menjadi provinsi penyumbang tertinggi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional selama lima tahun terakhir

2) Jabar adalah gudang ulama, pesantren, sekaligus budayawan/artis. Kombinasi keduanya dari pasangan Aher-Dedy, akan melingkupi karakteristik yang khas warga Jabar.

3) Mesin politik PPP-PKS sangat bisa diunggulkan, karena PKS terbukti memenangkan pilkada terakhir, sedangkan PPP terbukti memenangkan pilkada sebelumnya yang mengusung Nu'man Abdul Hakim sebagai wagub. Jadi pasangan ini maju dengan dukungan mesin politik terbaik partai yang pernah teruji.

4) Sekurangnya terdapat 5 kader PPP menjadi kepala daerah dari 26 kab/kota di Jabar. Belum lagi PKS juga ada beberapa. Ini akan menjadi kekuatan serius untuk memenangkan pasangan ini. [tjs]



sumber:www. inilah.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates