Senin, 12 November 2012

0 5 Nasehat penting agar pernikahan langgeng

Anda dan pasangan tentu selalu melakukan segalanya bersama-sama. Namun, tahukah Anda bahwa ada aturan penting yang harus Anda lakukan dalam pernikahan? Aturan tersebut akan membuat hubungan Anda semakin langgeng dan tidak tergoyahkan. Berikut adalah lima aturan agar pernikahan tetap langgeng, 



1. Jangan tidur dalam keadaan marah

Selesaikan masalah tersebut bersama pasangan, sebelum kalian beranjak ke ranjang. Mendiamkan masalah bukan cara bijak untuk menyikapinya.

2. Jangan pernah berlibur tanpa satu sama lain

Ajaklah si dia untuk berlibur bersama Anda di waktu senggang. Jangan pernah berlibur tanpa satu sama lain. Ini adalah cara terbaik untuk mempererat hubungan pernikahan.

3. Jujur 100%

Dapatkah Anda melakukanya? Kalau ya, pernikahan Anda pasti akan langgeng untuk selamanya. Bersikap jujur dalam pernikahan juga dapat meningkatkan rasa saling memiliki di antara pasangan.

4. Tidur seranjang

Pasangan Anda mungkin memiliki kebiasaan tidur yang buruk. Namun, itu bukan berarti Anda harus terpisah dan tidak satu ranjang lagi. Percaya atau tidak, tidur bersama memiliki efek yang besar terhadap pernikahan.

5. Melakukan hubungan seks

Seks menjadi sebuah kebutuhan dalam pernikahan. Bahkan, buruk atau tidaknya kualitas seks yang Anda jalani, bisa berperngaruh besar terhadap keharmonisan rumah tangga.

Menikah memang bukan hal yang mudah. Anda perlu mempersiapkan diri Anda, mulai dari mental hingga materi, yang nantinya mendukung kelanggengan pernikahan itu sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

ekoqren Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates